Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Anies Baswedan: Hujan Deras Tidak Surutkan Semangat!

Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Anies Baswedan: Hujan Deras Tidak Surutkan Semangat!

Anies Baswedan nonton langsung MotoGP Mandalika--Twitter/@aniesbaswedan

NTB, DISWAY.ID - Gelaran MotoGP 2022 di Mandalika sukses membuat perhatian satu Indonesia. Terlebih lagi ribuan penonton tampak memdati langsung tribun sirkuit.

Bukan hanya warga, para pejabat juga tampak menghadiri langsung Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika.

Mulai dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sampai Guburnur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

BACA JUGA:Ngeri! Teror KKB Papua Kembali Terulang, Rumah Guru dan Puskesmas Dibakar

Anies tampak mengunggah potretnya saat berada di tribun sirkuit,  di antara ribuan penonton yang menyaksikan balapan MotoGP 2022 Mandalika.

Sejumlah foto tersebut diunggah Anies Baswedan, di akun Twitter pribadinya @aniesbaswedan

"Hujan deras tidak menyurutkan semangat ribuan penonton di tribun Sirkuit Mandalika hari ini. Alhamdulillah, dapat kembali mengunjungi Lombok dan turut menyaksikan sejarah dibuat di Moto GP Mandalika," tulis Anies, dikutip pada Senin 21 Maret 2022.

BACA JUGA:Menghadap Penyidik Atas Laporan Luhut, Haris Azhar: Ini Politis

Di sisi lain, Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa gelaran MotoGP Mandalika 2022 merupakan sebuah ajang olahraga balap motor yang luar biasa.

Jokowi menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Nusa Tenggara Barat, yang telah memberikan dukungan penuh pada penyelenggaraan ajang balap motor kelas dunia tersebut.

“Juga seluruh pihak baik penyelenggara maupun seluruh pekerja yang telah bekerja siang malam menyiapkan event besar ini. 

BACA JUGA:Parah! Pria Ini Gasak Kotak Amal di Masjid Al-Nur Pondok Kacang, CCTV Sengaja Dirusak

Memang masih ada hal-hal yang perlu dievaluasi, diperbaiki. Saya kira ini event jangka panjang, tahun depan akan kita perbaiki lagi apabila ada kekurangan-kekurangan dan saya ingin menyampaikan selamat kepada semuanya,” ujar Jokowi, dikutip dari PMJ NEWS, pada 21 Maret 2022. 

Sebelumnya, Jokowi turut naik ke podium untuk menyerahkan trofi kepada para pemenang pada gelaran bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: