Intip Harga dan Fitur Mewah Mercedes Maybach S 650 Jhonny G Plate yang Harganya di Atas 6 Miliar Rupiah

Intip Harga dan Fitur Mewah Mercedes Maybach S 650 Jhonny G Plate yang Harganya di Atas 6 Miliar Rupiah

Mobil sedan lansiran Jerman ini merupakan salah satu sedan mewah yang populasinya sangat terbatas, di mana di Indonesia sendiri menurut pihak Mercedes, Mercedes Maybach S 650 hanya tersedia sebanyak 20 unit saja di Indonesia. -mercedes-

JAKARTA, DISWAY.IDMercedes Maybach S 650 menjadi kendaraan yang selalu menemani Jhonny G Plate.

Mobil sedan lansiran Jerman ini merupakan salah satu sedan mewah yang populasinya sangat terbatas, di mana di Indonesia sendiri menurut pihak Mercedes, Mercedes Maybach S 650 hanya tersedia sebanyak 20 unit saja di Indonesia.

Selain kenyamanan, performa dari Mercedes Maybach S 650 yang mempunyai harga mencapai diatas 6 miliar rupiah ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasiatas besar.

BACA JUGA:Mengenal Vest Chest Protector Bagi Pemain Bola, Ternyata Ini Fungsi Utama Untuk Sang Atlet

BACA JUGA:Lokasi Titik Tilang Manual di Jakarta, Dirlantas: Agar Masyarakat Menjadi Lebih Aman dan Tertib

Mercedes menyematkan mesin berkapasitas 6L atau tepatnya 5.980 cc V12 twin-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 630 Hp dengan torsi maksimal 1.000 Nm pada  2300-4300 rpm.


Pada jok barisan belakang, terdapat dua kursi seperti kursi pesawat yang dapat direbahkan serta sandaran kaki dan tidak ketinggalan fasilitas pijat bada bagian sandarannya, serta pengaturan jok yang terdapat di bagain doortrim.-mercedes-

Dengan pasokan tenaga tersebut, Mercedes Maybach S 650 Jhonny G Plate dapat melesat dari 0-60 mph hanya dalam waktu 4.6 detik saja yang didukung dengan transmisi 7 percepatan.

Meskipun dengan mesin berkapasitas besar, sedan mewah dari Jhonny G Plate menghabiskan bahan bakar mencapai 12,7 liter per 100 km atau setara 7,8 km/liter.

BACA JUGA:Wow! Harga Oppo Reno 7 5G 2023 Turun Rp 2 Jutaan Hari Ini, Cek Spesifikasi dan Cara Belanjanya di Sini

BACA JUGA:Kejagung Sebut Korupsi BTS Kominfo Bukan Pidana Biasa: Buget 10 Triliun Rupiah 80 Persen Dikorupsi

Bagain interior, Mercedes Maybach S 650 Jhonny G Plate memadukan material dari kulit hingga kayu serta chrome.

Pada jok barisan belakang, terdapat dua kursi seperti kursi pesawat yang dapat direbahkan serta sandaran kaki dan tidak ketinggalan fasilitas pijat bada bagian sandarannya, serta pengaturan jok yang terdapat di bagain doortrim.

Selain itu juga terdapat cup holder dan sebuah kulkas mini.

Kemewahan semakin terasa dengan sematkannya panoramic sunroof.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait