Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Green and Sustainability Companies Award 2023

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Green and Sustainability Companies Award 2023

Penyerahan penghargaan Indonesia Green and Sustainable Companies Award (IGSCA) 2023 kepada Coca-Cola Europacific Partners Indonesia. (Kiri-Kanan: Kemal E. Gani, Chief Editor SWA Media Group; Lucia Karina, Public Affairs, Communications, and Sustainability-Istimewa/Disway.id-

Melalui komitmen berupa rencana keberlanjutan yang disebut “This is Forward”, CCEP Indonesia dinilai berhasil menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan di kegiatan operasionalnya.

Dalam rencana keberlanjutan perusahaan, CCEP Indonesia menitik beratkan enam pilar sebagai aspek utama prinsip keberlanjutan, yaitu Iklim, Kemasan, Produk Minuman, Sosial, Air, dan Rantai Pasok. Sebagai perusahaan global, CCEP Indonesia tetap mempertimbangkan kerangka lokal dalam penerapan keenam pilar keberlanjutan tersebut dalam berbagai inisiatif.

BACA JUGA:Program Desa Bestari, Coca-cola Beri Pelatihan Wirausaha Ibu-ibu Sukadanau Cikarang

Salah satu inisiatif terbesar CCEP Indonesia dalam hal penerapan prinsip keberlanjutan dapat ditemui pada langkah investasi pengelolaan sampah melalui kehadiran pabrik daur ulang kemasan PET, Amandina Bumi Nusantara dan Yayasan Mahija Parahita Nusantara.

Investasi yang dilakukan bersama dengan Dynapack Asia ini diharapkan mampu membantu menjawab tantangan pengelolaan sampah di Indonesia.

BACA JUGA:Coca-cola Europacific Partners Indonesia Latih 120 Orang Cara Kelola Sampah Organik di Cikarang

Prinsip keberlanjutan telah menjadi landasan utama dalam pengembangan bisnis CCEP secara global. Hal ini didasarkan pada keyakinan bahwa kesuksesan perusahaaan terkait erat dengan kesejahteraan bumi dan pemangku kepentingannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: