Kekecewaan Keluarga David Atas Proses Hukum Mario Dandy yang Terlalu Lama

Kekecewaan Keluarga David Atas Proses Hukum Mario Dandy yang Terlalu Lama

Keluarga Cristalino David Ozora mengaku kecewa dengan proses hukum tersangka penganiyaan tersebut, Mario Dandy Satriyo.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Keluarga Cristalino David Ozora mengaku kecewa dengan proses hukum tersangka penganiyaan tersebut, Mario Dandy Satriyo.

Keluarga David, Alto Luger mengatakan selain keluarga yang kecewa, masyarakat juga dinilai kecewa dengan hal tersebut.

"Iya sudah pasti ya (Kecewa, red) . Dan itu bukan hanya kekecewaan keluarga, tetapi kekecewaan seluruh masyarakat yang mengikuti perkembangan kasus ini," katanya kepada awak media, Selasa 23 Mei 2023.

BACA JUGA:Komentar Menohok Keluarga David Ozora Atas Kasus Mario Dandy Berjalan Lambat: Bebaskan Saja Jadikan Duta Free Kick

BACA JUGA:Skema Korupsi BTS 4G Kominfo Beredar di Media Sosial yang Sebut Nama Suami Puan Maharani

Dirinya membandingkan proses hukum Mario Dandy dengan mantan kekasihnya yang diduga terlibat kasus penganiayaan tersebut, AG.

"Pertama adalah kita tahu proses persiidangan AG itu sangat cepat sekali dan itu sudah terjadi. Memang ada tuntutan undang-undang juga agar proses persidangan anak yang berkonflik dengan hukum dipercepat, tetapi materi persidangan mereka kan satu paket," ungkapnya.

"Mereka berada di lokasi kejadian yang sama, kasus yang sama, dan perbuatan yang sama," sambungnya.

BACA JUGA:Pihak AG Pertanyakan Berkas Perkara Mario Dandy yang Belum Dilimpahkan, Kuasa Hukum: Dia Pelaku Utama dan Susah Sekali Menuntut Keadilan di Negeri Ini

Menurutnya, proses hukum anak Rafael Alun tersebut tidak perlu terlalu lama.

"Jadi seharusnya itu tidak perlu terlalu lama untuk proses pemberkasan si Mario dan juga Shane," ucapnya.

"Namun dari kejadian dari tgl 20 Februari sampai sekarang ini sudah berapa bulan, sudah tiga bulan dan lama sekali kan. Jadi itu kekecewaan," sambungnya.

Sebelumnya, Berkas perkara penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo pada Cristalino David Ozora kembali diserahkan Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Penerbangan Subsidi Pertama Susi Air di Sulawesi Selatan, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: