Innalilahi, Kades Ambulu Meninggal Saat Menyanyi Bareng Biduan

Innalilahi, Kades Ambulu Meninggal Saat Menyanyi Bareng Biduan

Innalilahi, Kades Ambulu Meninggal Saat Menyanyi Bareng Biduan-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang Kepala Desa (Kades) desa Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur meninggal dunia saat berduet menyanyi dengan seorang biduan di atas panggung.

Kades yang diketahui bernama Mulyono (50) ambruk dan meninggal diatas panggung menjadi perbicangan hangat dan viral di media sosial.

BACA JUGA:Kasus KDRT Anggota DPR BY Dilimpahkan ke Bareskrim

Detik-detik kades tersebut ambruk dan meninggal terekam di salah satu kamera warga yang saat itu merekam kejadian tersebut.

Dalam video yang tersebar luas melalui aplikasi WhatsApp dan menyebar ke media sosial, Mulyono yang berpakaian batik dengan memakai celant pansant hitam serta memakai peci hitam tampak asyik bernyanyi dengan seorang biduan cantik berbaju merah, namun tiba-tiba tampa sebab Mulyono langsung ambruk dan meninggal diatas panggung.

BACA JUGA:Cegah Tanda Penuaan, Ini Skincare Routine yang Wajib Dilakukan Saat Menginjak Usia 25 Tahun, Jangan Diskip!

Sementara Kapolsek Ambulu, AKP Suhartanto membenarkan bahwa sosok pria dalam video tersebut adalah Kepala Desa Ambulu, bernama Mulyono. 

" Memang benar, Kades Mulyonio, kejadian itu terjadi pada Minggu malam," kata Suhartanto, Selasa 23 Mei 2023.

BACA JUGA:Terbaru, Kejagung Tangkap Satu Orang Kepercayaan Tersangka Korupsi BTS Kominfo

Suhartanto menambahkan, berdasarkan keterangan warga setempat Mulyono memiliki jadwal yang padat, termasuk mengikuti acara penyambutan salah seorang warga Ambulu yang mengikuti audisi menyanyi dangdut, namun gagal dan kembali ke Jember.

“ Beliau tengah mengikuti acara penyambutan salah seorang warganya yang mengikuti audisi penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta,” kata Mulyono

BACA JUGA:Penyelundupan Sabu Modus Sembunyikan di Celana Dalam Dibongkar BNN Banten

Meski tereliminasi dan pulang ke Jember, kedatangan penyanyi itu tetap disambut untuk membesarkan hati dan memberikan semangat. 

“Pak Kades turut ikut kegiatan itu, yakni juga turut bernyanyi dengan biduan yang mengisi kegiatan," kata Suhartanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: