Bu Kades Digembok Dalam Balai Desa Oleh Warga, Sekompi Polisi Lakukan Pembebesan di Siduarjo

Bu Kades Digembok Dalam Balai Desa Oleh Warga, Sekompi Polisi Lakukan Pembebesan di Siduarjo

Akibat Bu Kades digembok dalam Balai Desa oleh warga, sekompi Polisi lakukan pembebesan di Siduarjo. -tangkapan layar twitter@luculucuaaan -

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali sebuah video menarik perhatian warganet, di mana seorang Bu Kades disandera warga gegara dianggap tak becus kerja.

Dalam video yang diunggah juga menuliskan narasi jika karena dianggap tidak becus kerja, Bu Kades disandera warga, 6 jam digembok di Balai Desa.

Akibat Bu Kades digembok dalam Balai Desa oleh warga, sekompi Polisi lakukan pembebesan di Siduarjo.

Selain itu akun tersebut juga menuliskan bahwa Bu Kades akhirnya dibebaskan oleh pihak kepolisian yang datang.

BACA JUGA:Aturan Sepihak Pabrik SS Utama Tak Sesuai Keutusan Gubernur Jatim Picu Karyawan Mogok Massal, Singgung Dua Slip Gaji Dengan Nominal Berbeda

BACA JUGA:Pesan Peringatan ke PT SS Utama yang Turunkan Gaji Ratusan Karyawan Sepihak: 'Pabrikmu Sukses Mergo Karyawanmu Ndes!'

Dalam postingannya terlihat tida video yang mengambarkan kondisi Balai Desa Sidikepung, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Dari video yang diunggah terlihat salah satu warga yang memprotes pembebsan dari Bu Kades yang diketahui bernama Elok Suciati.

“Suruh dia bertanggung jawab kepada warga, pak Polisi tolong layani warga, suruh Kepala Desa bertanggung jawab pada warganya,” teriak warga tersebut.

BACA JUGA:Jor-joran! Al-Hilal Disebut Bakal Rekrut Leo Messi dan Satu Rekannya di Timnas Argentina, Ini Sosoknya

BACA JUGA:Anggota Polres Jaksel Sopir Mobil Ogah Bayar Tol, Kapolres Angkat Bicara

Selain itu dalam narasi yang merupakan perekam video menyebutkan bahwa pada Selasa 23 Mei di mana menyebutkan pihak polisi datang untuk membebaskan Bu Kades yang disandera warga.

Selain itu warga tersebut juga menyebutkan bahwa penyanderaan berawal dari maslah PTSL atau Program Sertifikat Tanah Gratis yang seakan-akan diberhentikan.

Postingan video dari akun twitter @luculucuaaan pada Rabu 25 Mei 2023 ini mendapatkan tanggaan dari warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait