Terkuak! Ini Identitas Wanita Korban Pembunuhan yang Terbungkus Karung di Jakarta Utara, Ternyata...

Terkuak! Ini Identitas Wanita Korban Pembunuhan yang Terbungkus Karung di Jakarta Utara, Ternyata...

Sosok mayat dengan jenis kelamin wanita ditemukan dengan terbungkus karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu, 27 Mei 2023. Setelah olah TKP, jasad wanita merupakan korban pembunuhan.-Foto/Dok/Andrew Tito-

BACA JUGA:Kabar Terbaru! Messi dan Angel Di Maria Respon Jadwal Pertandingan Melawan Timnas Indonesia, Bagaimana Keputusannnya?

Awal Perkenalan Pelaku dan Korban

Dalam kesempatan ini juga Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan awalnya korban dan pelaku berkenalan dengan melalui aplikasi dating.

"Volly Willy Aritonang mengaku mengenal korban di aplikasi dating Similar," ujarnya.

Karena atas perbuatannya, pelaku atas nama Volly Willy dan seorang pelaku lain, M Furqon (52), harus berurusan dengan hukum.

Khususnya Volly Willy sendiri merupakan seorang residivis, ia akan kembali masuk tahan kedua kalinya.

Kombes Hengki mengatakan, kedua pelaku itu telah ditangani tim penyidik untuk proses berlanjut.

BACA JUGA:Tak Tepat Sasaran! Pemerintah Dinilai Belajar Kendaraan Listrik ke Luar Negeri Hanya Sepenggal-Sepenggal!

Temuan Jasad Wanita Terbungkus Karung

Diberitakan sebelumnya seorang wanita dibunuh secara sadis dan mayatnya dimasukkan dalam karung lalu dibuang di kolong Tol Cibitung-Cilincing, pada Sabtu 26 Mei 2023.

Mayat wanita dalam karung ini ditemukan oleh warga di kawasan Cilnicing, Jakarta Utara (Jakut). Diketahui mayat merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion mengatakan polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat itu. Mayat lalu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Ungkap Lepas Pasang Kabel Ties Mario Dandy Ada Proses Pengulangan Video Pasca Kapolda Minta Maaf

"Lakukan tahap yang paling awal, jadi olah TKP paling awal. Karena situasi juga, tidak dilakukan pembongkaran karung di TKP, tapi akan dilakukan di Rumah Sakit Polri," ujar Gidion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: