Polda Metro Jaya Ungkap Lepas Pasang Kabel Ties Mario Dandy Ada Proses Pengulangan Video Pasca Kapolda Minta Maaf

Polda Metro Jaya Ungkap Lepas Pasang Kabel Ties Mario Dandy Ada Proses Pengulangan Video Pasca Kapolda Minta Maaf

Pihak Polda Metro Jaya ungkap lepas pasang kabel ties Mario Dandy ada proses pengulangan video pasca Kapolda minta maaf Minggu 28 Mei 2023. -tangkapan layar video twitter @mellisaanggraini-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pihak Polda Metro Jaya ungkap lepas pasang kabel ties Mario Dandy ada proses pengulangan video pasca Kapolda minta maaf Minggu 28 Mei 2023.

Adanya proses pengulangan video yang terlihat Mario Dandy lepas pasang kabel ties diungkapkan oleh Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kombes Pol Trunoyudo menjelaskan jika momen dalam video yang beredar terjadi di ruang administratif dan piket siaga Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya. 

Saat itu Mario Dandy dalam pengawasan penuh petugas kepolisian.

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya Minta Maaf Gegara Mario Dandy Lepas Pakai Kabel Ties Sendiri, Propam Turun Tangan

BACA JUGA:Pesan Tegas RT Riang Prasetya Pada Dua Anggota Dewan: Jangan Campuri Urusan Ini Dengan Politik

Menurut Kombes Pol Trunoyudo kabel ties tersebut disiapkan oleh penyidik dan itu masih dalam kepengurusan.

“Kita bisa melihat bersama-sama faktanya sudah saya jelaskan. Tiba-tiba dia langsung memasangkan kepada dirinya sendiri dan itu tidak bongkar pasang," terang Kombes Pol Trunoyudo.

Kombes Pol Trunoyudo juga menjelaskan jika kejadian dalam video beredar tersebut terjadi secara serta merta. 

BACA JUGA:Utang Biasa-biasa

BACA JUGA:Update BMKG: Prakiraan Cuaca Terbaru se-Jabodetabek Hari Ini, Senin 29 Mei 2023

Dalam video yang beredar terlihat potongan momen Mario melepas dan memasang kabel ties dan Kombes Pol Trunoyudo menegaskan bahwa itu tidaklah benar.

"Maksudnya, tidak lepas dan pasang. Proses yang lepas pasang itu ada proses pengulangan video, yang berkembang di masyarakat jadi seolah-olah lepas dan pasang sendiri," jelas Kombes Pol Trunoyudo.

Kombes Pol Trunoyudo juga mengatakan jika setelah momen tersebut penyidik melanjutkan dengan memasangkan tali ties dan baju tahanan kepada Mario Dandy sesuai aturan sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan dan lanjut diserahkan ke Kejari Jaksel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: