Kapolda Metro Jaya Minta Maaf Gegara Mario Dandy Lepas Pakai Kabel Ties Sendiri, Propam Turun Tangan

Kapolda Metro Jaya Minta Maaf Gegara Mario Dandy Lepas Pakai Kabel Ties Sendiri, Propam Turun Tangan

Setelah ramai di media sosial video Maro Dandy buka pasang Kabel Ties Sendiri, Kapolda minta maaf secara langsung. -pmj-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah ramai di media sosial video Maro Dandy buka pasang Kabel Ties Sendiri, Kapolda minta maaf secara langsung.

Dalam video yang viral tersebut terlihat Mario Dandy sedang duduk dan melepas pasang kabel ties yang merupakan borgolnya.

Irjen Pol Karyoto selaku Kapolda Metro Jaya meminta maaf secara langsung atas peristiwa tersebut dan memerintahkan jajaran Propam turun tangan.

"Saya katakan apapun masukan karena yang terlihat dalam video seperti itu, saya selaku penanggung jawab dari pada Polda Metro saya minta maaf," ungkap Irjen Pol Karyoto.

BACA JUGA:Polisi Digoreng Warganet Melihat Video Mario Dandy Lepas Pasang Borgol Plastik, Mellisa Anggraini: Cuma Aksesories

BACA JUGA:Pesan Tegas RT Riang Prasetya Pada Dua Anggota Dewan: Jangan Campuri Urusan Ini Dengan Politik

Irjen Pol Karyoto menjelaskan bahwa dirinya telah memerintahkan Bidang Propam Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan atas dugaan penyimpangan SOP dan aturan yang dilakukan oleh anggota.

"Saya juga perintahkan Kabid Propam untuk memeriksa apakah ada hal-hal yang dilakukan oleh anggota kami secara standar operasi prosedur ada yang dilanggar. Dan secara kepatutan apakah ada peraturan-peraturan disiplin yang dilanggar," sambungnya.

Selain itu Irjen Pol Karyoto juga menyampaikan bahwa dirinya akan memastikan penanganan kasus Mario Dandy dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku. 

BACA JUGA:Truk Tangki BBM Pertalite-Solar Ludes Terbakar di Tol Merak-Tangerang, Pertamina Lakukan Investigasi Penyebab

BACA JUGA:Drone Rusia Serang Kyiv Setelah Rebut Bahkmut, Puluhan Drone Berhasil Dilumpuhkan

Para penyidik bekerja secara profesional dan tidak memberkan privilege kepada tersangka.

"Saya merasa bertanggung jawab dengan adanya berita berita yang viral menyangkut penanganan perkara Mario Dandy,” ungkapnya.

“Saya tak akan bicara ke belakang bagaimana itu kejadiannya, yang jelas kalau memang ini menjadi semacam koreksi bagi Polda Metro," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: