Kapolda Metro Jaya Perintahkan Propam Periksa Anggotanya Terkait Video Mario Dandy Lepas dan Pasang Kabel Ties Sendiri

Kapolda Metro Jaya Perintahkan Propam Periksa Anggotanya Terkait Video Mario Dandy Lepas dan Pasang Kabel Ties Sendiri

Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto -Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kapolda Metro Jaya menyoroti usai viralnya video tersangka penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy Satriyo yang memasang kabel ties sendiri.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto mengatakan akan memerintahkan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan terhadap anggotanya.

Diungkapkannya, pemeriksaan dilakukan untuk mencari tahu apakah ada pelanggaran prosedur yang dilakukan anggotanya tersebut.

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Perlakuan Istimewa ke Mario Dandy

"Saya juga perintahkan Kabid Propam untuk memeriksa apakah ada hal-hal yang dilakukan oleh anggota kami secara standar prosedur ada yang dilanggar," katanya kepada awak media.

Disebutkannya, dirinya memerintahkan Propam untuk mendalami apakah ada peraturan disiplin yang telah dilanggar oleh anggotanya seperti yang beredar dalam video viral tersebut.

"Dan secara kepatutan apakah ada peraturan peraturan disiplin yang dilanggar," sebutnya.

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya Minta Maaf Gegara Mario Dandy Lepas Pakai Kabel Ties Sendiri, Propam Turun Tangan

Ditegaskannya, dirinya merasa sebagai sosok yang paling bertanggung jawab apabila ada kesalahan di tubuh institusinya tersebut.

"Yang jelas saya merasa hal-hal sekecil apapun yang menjadi tanggung jawab saya, saya akan melakukan perbaikan," tegasnya.

Selain itu, dirinya menerima segala bentuk kritik dan masukan yang telah masyarakat sampaikan kepada pihaknya khususnya perihal kisruh video Mario Dandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: