Natasha Rizky Bantah Ada Orang Ketiga yang Rusak Rumah Tangganya dengan Desta: 'Dia Orang Baik'

Natasha Rizky Bantah Ada Orang Ketiga yang Rusak Rumah Tangganya dengan Desta: 'Dia Orang Baik'

Desta Mahendra Disebut Orang yang Baik, Natasha Rizky Minta Jangan memfitnahnya-@desta80s-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Natasha Rizky membantah kabar adanya orang ketiga yang membuat rumah tangganya dengan Desta Mahendra menjadi hancur.

Jadi menurut Natasha Rizky, tidak ada orang ketiga di dalam hubungannya dengan Desta dan kabar perempuan Gege Elisa pun juga dibantah.

Berdasarkan kebersamaannya selama 10 tahun ini, Natasha Rizky menilai Desta merupakan sosok lelaki yang sangat baik.

BACA JUGA:Sepakat Cerai Dengan Desta, Natasha Rizky: Semoga Ini yang Terbaik

Maka dari itu, Natasha Rizky meminta tolong kepada pihak manapun untuk tidak memberitakan hal-hal yang tak benar tentang dirinya.

"Itu semua fitnah semua tidak benar, Desta MasyaAllah dia orang yang baik, MasyaAllah beliau baik banget sama keluarganya," ujar Natasha Rizki seusai menjalani mediasi, Senin 29 Mei 2023.

Ia pun tak memungkiri bahwa memang ada banyak terpaan fitnah yang dialaminya dan juga Dest apasca berhembusnya kabar peceraian.

"Berita yang disebar itu tidak benar, saya saksi hidupnya selama 10 tahun, Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak," paparnya.

BACA JUGA:Dua Jam Mediasi Gagal, Desta dan Natasha Rizky Sepakat Cerai

"Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh, saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun beliau baik banget sama saya sama anak-anak saya," lanjut Natasha.

Pasangan Natasha Rizky dan Desta diketahui hadir dalam sidang perdana perceraian mereka yang telah selesai digelar hari ini, Senin, 29 Mei 2023. Dalam sidang agenda mediasi itu, Natasha Rizky dan Desta sepakat untuk tetap berpisah.

Oleh karenanya, sidang cerai mereka akan dilanjutkan kembali dua minggu ke depan, tepatnya pada 12 Juni 2023. Selain berpisah, pasangan yang menikah pada 2013 ini juga sepakat untuk mengasuh ketiga buah hati mereka bersama-sama.

Namun, dengan hak asuh dan perawatan akan dilakukan langsung oleh sang ibu, yakni Natasha Rizky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: