Desta Mahendra Diduga Dapat Akses Khusus Buat di Kursi VVIP GBK? Netizen Berdebat di Kolom Komentar Instagramnya

Desta Mahendra Diduga Dapat Akses Khusus Buat di Kursi VVIP GBK? Netizen Berdebat di Kolom Komentar Instagramnya

Instagram Desta Mahendra dipenuhi perdebatan wargenat usai kedapatan duduk di kusri VVIP SUGBK saat laga Indonesia vs Filipina.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Artis Desta Mahendra baru saja menjadi sorotan warganet khususnya suporter timnas Indonesia usai terlihat duduk di kursi VVIP saat laga Indonesia vs Filipina di SUGBK pada Selasa, 11 Juni 2024.

Pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang menampilkan laga Timnas Indonesia vs Filipina, Desta Mahendra bersama sejumlah selebriti lainnya diketahui duduk di kursi VVIP.

Banyak warganet yang menilai bahwa tak seharusnya Desta menempati kursi tersebut, mereka mengatakan lebih baik kursi VVIP diberikan pada mantan pemain timnas Cristian Gonzales.

BACA JUGA:Desta Mahendra Jadi Sorotan Usai Turun dari Kursi VVIP GBK, Netizen: Lebih Berjasa Cristian Gonzales Padahal

Mantan pemain timnas Indonesia Cristian Gonzales sendiri, terlihat hadir menyaksikan jalannya laga Indonesia vs Filipina di SUGBK.

Namun yang menjadi sorotan, mantan pemain timnas Indonesia yang sempat berjasa bagi dunia sepak bola Tanah Air ini justru duduk dikursi penonton.

Hal ini langsung menuai kecaman kepada PSSI yang membiarkan Cristian Gonzales menyaksikan pertandingan melalui kursi penonton/tribun.

Tak hanya itu, warganet juga ramai-ramai mengecam para selebriti termasuk Desta Mahendra yang dinilai tak layak duduk di kursi VVIP untuk menyaksikan pertandingan sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Bung Towel Kritik Komunikasi Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia: Tak Pernah Ambil Tanggung Jawab

Komentar Warganet di Instagram Desta Mahendra 

Sementara itu, sosial media Instagram pribadi Desta dipenuhi dengan perdebatan warganet yang menyampaikan pembelaan atas tudingan suporter timnas Idonesia.

Beberapa komentar mengatakan bahwa sebenarnya Desta mendapat akses kursi VVIP di GBK sebagai influencer.

"Dia dikasih tiket sama PSSI sbg influencer" tulis komentar @wida**** dalam kolom komentar Instagram Desta.

Selain itu, netizen juga menyebut bahwa sebenarnya Desta membeli tiket VVIP dengan uangnya sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: