Penjualan Tiket Formula E Tembus 70 Persen Dari 80 Ribu Tiket, JakPro: Akan Terus Meningkat Hingga Hari H

Penjualan Tiket Formula E Tembus 70 Persen Dari 80 Ribu Tiket, JakPro: Akan Terus Meningkat Hingga Hari H

Direktur Bisnis Jakpro, Adi Adnyana: Penjualan tiket Formula E tembus 70 persen, di mana JakPro mengungkapkan bahwa hal ini akan terus meningkat hingga hari H nanti.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penjualan tiket Formula E tembus 70 persen, di mana JakPro mengungkapkan bahwa hal ini akan terus meningkat hingga hari H nanti.

Penjualan tiket Formula E Jakarta 2023 yang digelar selama dua hari, yakni 3-4 Juni 2024 sudah mencapai 70 persen dari 80 ribu tiket.

Hal tersebut di jelaskan oleh Adi Adnyana selaku Direktur Bisnis JakPro usai unboxing mobil Formula E generasi 3 di AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 31 Mei 2023.

BACA JUGA:Suami Puan Maharani Terlibat Korupsi BTS 4G Kominfo Dibantah PDIP, Rocky Gerung: Sulit Bayangkan Jika Hanya Johnny G Plate

BACA JUGA:The New SUV dari Mitsubishi Motors Meluncur di GIIAS 2023, MMKSI Buka Pre Order

“Penonton sampai dengan saat ini terus naik dan naik. Tiket yang sudah terjual sudah mencapai 70 persen dari sekitar 80.000an,” ujar Adi Adnyana kepada media.

Adapun penjualan tiket itu sendiri, Adi Adnyana yakin akan habis hingga menjelang acara internasional ‘Gulavit Jakarta E-Prix 2023’ nanti.

Keyakinan itu muncul karena melihat dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang antusiasnya akan semakin tampak jika sudah mendekati harinya.

“Tentu setiap hari itu selalu meningkat karena di Indonesia kan gitu ya, mendekati hari H terus meningkat yang update nya sampai dengan kemarin itu tus sekian,” imbuhnya.

BACA JUGA:Ancaman Kapolda Bali Dicercar Warganet: Dibantu Tugasnya Malahan Ditangkap

BACA JUGA:Nindy Ayunda Kembali Diperiksa Terkait Kasus Dito Mahendra

Lebih lanjut, Adi Adnyana pun berharap kegiatan internasional itu dapat menjadi acara yang memberikan hiburan menarik bagi masyarakat DKI maupun Indonesia.

“Kita berharap even besar ini akan menjadi sebuah tontonan yang menarik, khususnya buat DKI dan Indonesia,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Penyelenggaraan ajang balap mobil listrik Formula E di Jakarta yang berlangsung pada 3-4 Juni 2023 ini menghadirkan empat kategori tiket dengan harga yang berbeda-beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: