Momen Pertemuan UAS dengan Rocky Gerung Singgung 'Warna Merah': Ini Siang yang Ngaco Nih!

Momen Pertemuan UAS dengan Rocky Gerung Singgung 'Warna Merah': Ini Siang yang Ngaco Nih!

Momen Pertemuan Rocky Gerung dan Ustaz Abdul Somad (UAS), Saling Tukar Pikiran dan Bercanda Tawa-@ustazabdulsomad_official-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengamat politik, Ricky Gerung tampak melakukan pertemuan dengan Ulama Setia Negara yakni Ustaz Abdul Somad (UAS).

Keduanya tampak berbincang dengan santai, pertemuan itu sangat diwarnai dengan rasa kebahagiaan antara satu dengan lainnya.

Tidak diketahui secara pasti apa tujuan utama dari pertemuan antara Rocky Gerung dengan Ustaz Abdul Somad.

BACA JUGA:'Kita Sukar Untuk Percaya...' - Rocky Gerung Bedah Pernyataan PDIP yang Bantah Suami Puan Maharani Terlibat Korupsi BTS 4G Kominfo

Yang pasti terlihat di dalam video keduanya saling berbincang santai saja, menukar canda tawa sehingga pertemuan itu dikemas dengan cara yang sangat positif.

Video pertemuan antara Rocky Gerung dan UAS diunggah langsung oleh Usaz Abdul Somad di akun Instagram pribadinya (@ustadzabdulsomad_official) pada Kamis, 1 Juni 2023.

Rocky Gerung dan Ustaz Abdul Somad duduk di sebuah ruang tamu dengan karpet merah yang mana di sana juga terlihat banyak sekali suguhan seperti makanan serta minuman.

Telrihat Rocky Gerung mengenakan kemeja putih dan celana panjang abu-abu, sedangkan Ustaz Abdul Somad mengenakan baju koko lengan panjang berawrna biru muda, celana panjang abu-abu, dan peci hitam.

BACA JUGA:Suami Puan Maharani Terlibat Korupsi BTS 4G Kominfo Dibantah PDIP, Rocky Gerung: Sulit Bayangkan Jika Hanya Johnny G Plate

"Silaturahmi Rocky Gerung ke rumah UAS penuh canda tawa" tulis caption yang ada di dalam video.

Kemudian Ustaz Abdul Somad beberapa kali melempar pantun yang ditujukkan khusus untuk Rocky Gerung.

Sambil duduk dengan santai, UAS melemparkan pantun jenaka kepada Rocky Gerung yang disambut canda-tawa bersama.

"Sore-sore pergi ke Padang, jalannya tinggi bukit mendaki" tutur UAS.

BACA JUGA:Anies Baswedan dan Luhut Saling Serang Argumen Mobil Listrik, Rocky Gerung: 'Ganjar Pasti Gagap'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: