Banyak yang Belum Tau! 15 Cara Mudah Dapatkan Uang dari Internet, Nomor 6 Paling Gampang!

Banyak yang Belum Tau! 15 Cara Mudah Dapatkan Uang dari Internet, Nomor 6 Paling Gampang!

Manfaatkan internet untuk menambah penghasilan/Ilustrasi -Unsplash/ John Schnobrich-Unsplash/ John Schnobrich

Di dunia jualan online, ada pula yang dikenal sebagai dropshipper yaitu pihak ketiga yang menghubungkan penjual dan pembeli. Dropshipper tidak memiliki stok barang untuk tokonya. Begitu ada pembeli, dropshipper langsung melemparkan pesanan ke supplier untuk diproses dan dikirimkan ke pembeli.

Modal yang dibutuhkan dropshipper jauh lebih sedikit dibandingkan reseller. Modal hanya terpakai saat ada pembeli, selebihnya tidak. Keuntungan dropshipper didapat dari selisih harga beli dan jualnya, sama seperti reseller.

9. Guru Bahasa Asing

Cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula ini ditujukan bagi kamu yang mahir berbahasa asing. Skill tersebut bisa dimanfaatkan untuk membuka kelas online dengan pangsa pasar anak sekolah. Bisa anak SD, SMP, atau SMA.

Materi pembelajaran bisa disesuaikan dengan tingkatan sekolah masing-masing anak. Misalnya di tingkat SMA, kamu bisa ajarkan materi tentang infinitive atau gerund. Pastikan kamu punya kemampuan untuk menyampaikan materi dengan baik agar anak murid mudah memahami.

BACA JUGA:Teflon 1000 Km/Jam

10. Membuat eBook

Book  menjadi salah satu karya tertulis yang pasti dicari sampai kapanpun. E-Book sering digunakan untuk mencari referensi tentang tulisan, makalah, atau suatu penelitian. Bayangkan kalau kamu bisa membuat satu e-book, berapa banyak penghasilan yang bisa didapatkan. 

Memang, membuat e-book tidaklah mudah. Kamu harus mendalami satu materi tertentu, lalu menuliskannya dalam bentuk kalimat yang mudah dipahami. Tapi tenang, usahamu akan terbayar dan namamu akan terus diingat oleh pembaca yang sempat membawa karyamu.

11. Investasi Domain

Ada banyak pilihan investasi yang sedang viral. Satu yang agak jarang didengar, tapi patut dicoba adalah investasi domain. Cara kerjanya adalah dengan membuat domain sendiri, tingkatkan trafik domain tersebut, kemudian jual kepada orang yang membutuhkan.

Penghasilan yang diperoleh fantastis, lho! Apalagi kalau domain milikmu memiliki jumlah trafik yang tinggi. Lakukan ini untuk domain-domain lain, lalu jual pada waktu yang tepat.

12. Main Cryptocurrency

Cryptocurrency menjadi investasi yang diminati, khususnya millennial. Alasannya tak lain karena keuntungannya berjumlah fantastis. Jika beruntung, kamu bisa memperoleh untung hingga 100% dalam hitungan jam.

Namun, perlu diketahui pula bahwa risiko bermain cryptocurrency pun sangat tinggi. Dibutuhkan kehati-hatian dan kemampuan membaca grafik riwayat harganya untuk memudahkanmu memprediksi harga di kemudian hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: