Banyak yang Belum Tau! 15 Cara Mudah Dapatkan Uang dari Internet, Nomor 6 Paling Gampang!

Banyak yang Belum Tau! 15 Cara Mudah Dapatkan Uang dari Internet, Nomor 6 Paling Gampang!

Manfaatkan internet untuk menambah penghasilan/Ilustrasi -Unsplash/ John Schnobrich-Unsplash/ John Schnobrich

Dan satu lagi, pastikan kamu bukan tipikal orang yang panic attack karena cryptocurrency lebih cocok untuk orang-orang yang tenang dan memiliki profil risiko investasi yang tinggi.

13. Jual Beli Saham

Sama seperti investasi cryptocurrency yang bisa mendatangkan keuntungan besar. Bedanya adalah fluktuasi harga saham lebih terkendali, karena ada ketetapan dari OJK. 

Jika harga saham suatu emiten mengalami kenaikan yang tidak masuk akal, misalnya, maka OJK bisa saja memberikan suspend kepada emiten yang bersangkutan.

Jual beli saham cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, dengan tingkat risiko yang tinggi. Untuk modalnya sendiri dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing. Jika ingin untung yang lebih besar, siapkan modal yang lebih besar dan lakukan analisis.

BACA JUGA:Mantap! KRI Bung Karno- 369 Resmi Perkuat Armada Laut Indonesia, Spesifikasinya Ngerih

14. Jasa Desain Grafis

Mengubah suatu konsep menjadi tampilan visual tidaklah mudah. Tak heran kalau banyak perusahaan membuka lowongan desain grafis yang bisa kamu jadikan peluang. Mengingat pekerjaannya agak rumit, hal yang wajar apabila rate yang diberikan kepadamu tinggi. 

Perusahaan mungkin akan meminta portofolio kerjamu, jadi pastikan sudah disiapkan sebelum melamar. Buat portofolio semenarik mungkin agar perusahaan langsung hire kamu. Selain bekerja di perusahaan, kamu pun bisa mencari klien sendiri lewat berbagai platform yang ada di Indonesia.

15. Jualan Perangkat Lunak

Paham coding? Jika ya, manfaatkanlah kemampuan ini untuk membuat software dan dapatkan komisimu dari internet. Jumlahnya akan disesuaikan dengan jenis software yang dibuat, tapi yang pasti penghasilannya lumayan.

Beberapa cara menjual software yang bisa dicoba, seperti menjualnya lewat App Store atau Play Store, gunakan sistem SAAS, hingga menjual versi premium di website pribadi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: