Ngeri, Dr. Inong Beberkan Penyakit Kelamin yang Timbul Akibat Perilaku LGBT dan LSL

Ngeri, Dr. Inong Beberkan Penyakit Kelamin yang Timbul Akibat Perilaku LGBT dan LSL

Dr. Dewi Inong Irana, SpKK-Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID- Dampak dari perilaku Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) diungkap Dr. Dewi Inong Irana, SpKK.

Dr. Dewi Inong Irana, SpKK atau yang biasa disapa Dr. Inong mengatakan bahwa penyakit yang diakibatkan dari perilaku seks menyimpang, terutama Homoseksual atau Lelaki Seks Lelaki (LSL) sangat buruk dan membuat merinding. 

Hal tersebut diungkapkan dalam podcast Youtube Kanal Macan Idealis setahun silam.  Namun belakangan, video penjelasan penyakit yang ditiimbulkan dari perilaku LGBT terutama LSL kembali viral. 

BACA JUGA:Sambut Konser Coldplay, Cak Imin Sebut Tak Ada Unsur LGBT dalam Lagunya

Dalam video tersebut, Dr.Inong mengungkapkan perilaku LGBT menimbulkan penyakit kelamin dan yang paling banyak ditemui yakni HIV-AIDS. Bahkan, tidak sedikit yang meregang nyawa digerogoti virus HIV-AIDS

Dr. Inong menceritakan pengalamannya menangani pasien HIV-AIDS yang didapat dari perilaku LSL. 

Kata dia, semua agama melarang perilaku seks menyimpang. Bahkan jika pasangan normal pria dan wanita pun ada larangan hubungan seks ketika wanita sedang haid yakni mengeluarkan darah kotor.

"Semua agama melarang, ketika perempuan haid tidak boleh berhubungan badan karena sedang dalam keadaan kotor kan, tapi kalau dubur kan tempatnya kotor terus, tempat keluar kotoran".

BACA JUGA:RUU Anti Homoseksual Disahkan Perlemen Uganda, LGBTQ Adalah Kejahatan

Dr. Inong juga menceritakan kondisi pasien penyakit kelamin yang berprofesi sebagai penjaja seks pria di daerah Ancol, Jakarta. 

BACA JUGA:Amerika Serikat Resmikan Undang-undang Perlindungan LGBT dan Antar Ras

"Iya dokter, maaf..maaf, ini saya tobat, terakhir saya nyodomi tunasila, dianya men*** keluar kangkung," kisah Dr. Inong menceritakan perbincangannya dengan sang pasien yang hendak meminta obat dengan cara suntik akibat penyakit kelamin yang dideritanya. 

Dr. Inong mengatakan, jika tidak segera bertobat dan diobati maka penyakit kelamin yang didapat dari virus bisa menjalar ke bagian tubuh yang lain. 

"Kalau yang tadi saya pendampingan, penjaja seks laki-laki Ancol, itu lubang-lubang lho (bagian sekitar anus,red), itu kayak ada terowongannya, itu keluar terus kotorannya, itu dari setengah meter gini udah bau," cerita Dr. Inong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: