Mario Dandy Cengengesan saat Minta Maaf ke David, Pengacara: Itu Bukan Keceriaan, Tapi Pesan Luka!

Mario Dandy Cengengesan saat Minta Maaf ke David, Pengacara: Itu Bukan Keceriaan, Tapi Pesan Luka!

Mario Dandy minta maaf sambil cengengesan-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuasa hukum Mario Dandy, Andreas Nahot Silitonga buka suara terkait kliennya yang meminta maaf secara cengegesan saat meminta maaf atas perbuatannya.

Andreas Nahot Silitonga mengatakan reaksi yang terlihat dari wajah kliennya itu terjadi secara spontan. Ia memastikan tak ada unsur kecerian dalam ekspresi Mario. 

"Itu sebenarnya reaksi yang bisa dibilang wajar, juga bisa dibilang nggak wajar. Tapi kalau menurut saya itu reaksi yang spontan ya. Itu bukan keceriaan, tapi pesan luka. Itu sih yang bisa kami sampaikan," kata Andreas kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

BACA JUGA:Jaksa Sebut Mario Dandy Aniaya Emosi Dengar Informasi dari Amanda

Ia pun berdalih ekspresi tersebut dilakukan secara spontan lantaran Mario dalam keadaan tertekan akibat perbuatan yang ia lakukan. 

"Karena dampak perbuatan dia, itu sudah nggak terukur lagi sekarang. Nggak terukur itu artinya sekarang bapaknya sudah jadi tersangka, bapaknya ditahan, semua asetnya di-freeze," ucapnya.

"Itu reaksi yang nggak bisa diukur, dalam keadaan orang yang sangat tertekan. Ya kita bisa bayangin sendiri ya, untuk kasus yang seperti ini pada umumnya, itu hanya terhadap dirinya sendiri gitu lho dipertanggungjawabkan. Sekarang yang mempertanggungjawabkan itu, ikut juga keluarganya, ayahnya, ibunya juga terdampak, jadi semuanya gitu. Jadi kalau saya sampaikan, demikian," sambungnya. 

BACA JUGA:Sama-sama Didakwa Penganiayaan Berat, Mario Dandy dan Shane Kompak Tak Ajukan Eksepsi

Sebelumnya sebuah rekaman video yang memperlihatkan Mario Dandy Satrio setelah dilimpahkan untuk disidang viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah akun Twitter @tolakbigotnkri itu terlihat Mario bisa melepas dan memasang tali tist di tangannya saat duduk di sebuah sofa.

BACA JUGA:Perbuatan Mario Dandy Hajar David Ozora Dianggap Senang-senang: 'Seolah-olah Main Sepak Bola'

Selain itu, potongan video tersebut juga memperlihatkan Mario yang menggunakan baju tahanan terlihat tertawa saat meminta maaf kepada keluarga Crytalino David Ozora (17).

"Apa-apaan ini Mario Dandy senyum-senyum minta maaf aniaya David Ozora dan keluarganya. Kelihatan sekali raut mukanya tidak menyesal sekali! Kita berharap Mario Dandy ini dihukum semaksimal mungkin. Jangan kasih kendor," tulis akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: