Target PO MTI Diungkapkan Rian Mahendra: Rezeki Urusan Allah

Target PO MTI Diungkapkan Rian Mahendra: Rezeki Urusan Allah

Owner Mahendra Transport Indonesia, Rian Mahendra (Kiri) selaku Owner PO MTI mengatakan dirinya tidak memiliki target dan optimisme usai resmi mendirikan PO tersebut.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bos Mahendra Transport Indonesia (MTI) ungkapkan terkait target dan optimisme usai resmi mengaspal.

Rian Mahendra selaku owner PO MTI mengatakan dirinya tidak memiliki target dan optimisme usai resmi mendirikan PO tersebut.

"Jadi kalau soal hasil atau soal optimisme yang akan saya raih saya tidak pernah berfikir kesana. Rezeki Allah, jadi saya tidak pernah nargetin," katanya kepada awak media, Kamis 8 Juni 2023.

BACA JUGA:Rian Mahendra Angkat Bicara Ketidakhadiran Haji Haryanto di Peluncuran PO MTI: Singgung Privasi

BACA JUGA:Tegas! PO Mahendra Transport Resmi Berdiri, Inilah Harapan Besar Rian Mahendra: Semoga Lebih 'Memanusiawikan'

Disebutkannya, dirinya hanya berfikir melayani penumpang dengan baik dan membuat nyaman pelanggannya.

"Saya dari dulu metode kerja saya simpel mas, cuma melayani penumpang dengan baik. Berusah memberikan yang terbaik," ujarnya.

"Jadi saya kalau kerja ya gitu saja, bagaimana saya melayani penumpang dengan baik. Kalau hasil saya tidak pernah nargetin," lanjutnya.

Sebelumnya, pengusaha otobus Mahendra Transport Indonesia (MTI) merasa malu ketika mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat, khususnya pecinta bus.

BACA JUGA:Alasan Rian Mahendra Merasa Malu Dalam Peluncuran PO MTI yang Dapat Sambutan Dari Pecinta Bus

BACA JUGA:Haji Haryanto Tak Kelihatan di Peluncuran PO MTI Rian Mahendra

Rian mengatakan dirinya meras malu lantaran kini pihaknya baru memiliki lima unit bus, tetapi saat peluncuran trayeknya itu mendapat respon yang luar biasa.

"Namanya bus baru lima unit mas, saya sebenarnya malu ini baru kecil doang 5 unit saja tapi kalian hebohnya luar biasa," katanya kepada awak media, Kamis 8 Juni 2023.

Meski begitu, dirinya hanya meminta doa kepada masyarakat agar diberikan yang terbaik usai diresmikannya MTI tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: