Resep Panas Bu Siti Poliandri 2 Suami, Serumah Tapi Tak Kewalahan: Akur Tiap Hari

Resep Panas Bu Siti Poliandri 2 Suami, Serumah Tapi Tak Kewalahan: Akur Tiap Hari

Resep Bu Siti jalani praktik poliandri atau bersuami 2 orang dalam satu rumah, benar-benar di luar nalar--Tangkapan layar/YouTube Ki Bungsu Kawangi

"Malahan pernah mau diusir,  tapi mau gimana lagi," ujar Siti.

Salah satu suami Siti juga ungkapkan padahal ia hidup aman-aman saja.

Suami Siti yang lain juga menekan jika memang perbuatannya salah, namun ia tetap merasa nyaman.

BACA JUGA:Poliandri Berujung Ditangkap Polisi, Istri Nekat Nikah Lagi, Suami Sah Lakukan Ini

"Saya ngerti, menurut agama kan enggak boleh poliandri tapi entah kenapa, saya merasa biasa-biasa aja gitu," ujar suami Siti.

Bahkan ia menegaskan jika tidak memiliki rasa cemburu jika Siti dengan suami lainnya.

Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad (UAS) juga mengatakan bahwa jika wanita menikahi 2 orang laki-laki secara bersamaan, maka ia berzina dengan suami yang kedua. 

UAS mengumpamakan Poliandri yang terjadi apabila seorang perempuan yang belum bercerai lalu menikah lagi dengan suami kedua.

"Maka selama dia berhubungan dengan suami kedua itu hukumnya zina,” ujar UAS dalam tayangan Youtube Ahmad Jalaludin Firdaus dengan judul 'Hukum istri mempunyai dua suami Poliandri'.

Di Indonesia orang tidak akan bisa menikah kalau tidak ada surat pengantar dari RT, RW, Kadus (kepala dusun), jadi kata UAS, jika terjadi pernikahan dengan yang kedua, maka dipastikan pernikahan itu dilakukan secara siri. 

"Siapa yang berdosa ? Suami pertama, karena suami pertama, setiap kamu pemimpin wahai suami, kau akan dituntut di hadapan Allah. Yang Kedua siapa yang berani menikahkan? begitu sudah banyak pengajian, mustahil ia tak tahu kalau perbuatan ia melanggar hukum dan agama,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: