AHM Luncurkan Honda New XL750 TRANSALP, Big Bike Adventure Untuk Touring di Indonesia

AHM Luncurkan Honda New XL750 TRANSALP, Big Bike Adventure Untuk Touring di Indonesia

AHM Luncurkan Honda New XL750 TRANSALP, Big Bike Adventure Untuk Touring di Indonesia-AHM-

Memiliki jarak ground clearance yang tinggi yakni 210mm dengan Curb mass 208kg memberikan kenyamanan dan kemudahan pengendalain sepeda motor.

BACA JUGA:Rian Mahendra 'Ngamuk' Dituding Netizen Jadi Penyebab PO Kencana Resmi Tutup Operasional Bus: Jangan Nyari Kambing Hitam!

Pada sistem pengereman, model ini hadir dengan Front Double Wavy Disc Brake yang berdiameter ukuran 310mm dan Rear Disc Brake 256mm serta ABS 2-Channel yang memberikan keamanan saat pengereman dengan cengkraman maksimal. 

Sistem elektronik New XL750 TRANSALP ditunjang dengan teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) system yang sudah terintegrasi dengan Wheelie Control.

Pada bagian Roda, New XL750 TRANSALP hadir dengan velg Spoke Wheel berukuran 21 inci dan belakang 18 inci. 

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Mobil dengan Teknologi Baru Masa Depan di GIIAS 2023, Kendaraan Listrik Bakal Unjuk Gigi

Melengkapi berkendara jarak jauh yang menyuguhkan kenyamanan, balutan ban berukuran 90/90-21 dan 150/70-18 siap hadapi jalanan aspal dan berpasir maupun semi Off-Road.

Dalam mendukung kenyamanan saat berkendara di malam hari, seluruh sistem penerangan pada New XL750 TRANSALP hadir dengan All LED Lighting System yang memberikan kemudahan bagi pengendara untuk melihat jalanan yang lebih jelas. 

AHM memasarkan New XL750 TRANSALP dengan tiga varian warna yakni Honda Tricolor, Matte Ballistic Black Metallic serta Matte Iridium Gray Metallic. Seluruh varian ini dipasarkan dengan Harga Rp. 330.500.000 (on the road DKI Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: