AHM Luncurkan Honda New XL750 TRANSALP, Big Bike Adventure Untuk Touring di Indonesia

AHM Luncurkan Honda New XL750 TRANSALP, Big Bike Adventure Untuk Touring di Indonesia

AHM Luncurkan Honda New XL750 TRANSALP, Big Bike Adventure Untuk Touring di Indonesia-AHM-

New XL750 TRANSALP menjadi sepeda motor Adventure touring impian para penjelajah dengan fitur canggih. 

New XL750 TRANSALP dilengkapi dengan fitur Full Digital Panel Meter berukuran 5 inci yang memudahkan pengendara untuk mendapatkan berbagai informasi sepeda motor saat berkendara. 

BACA JUGA:ARMY Wajib Borong! Buruan Beli Promo KFC Chaki Meal Kolaborasi BT21, Gratis Mainan Super Imut

Model ini juga ditunjang dengan ground clearance yang tinggi, memberi kenyamanan optimal saat dikendarai di jalanan berkontur tanah dan bebatuan, turing jarak jauh serta jalan berliku.

Pada bagian sasis, New XL750 TRANSALP telah dibekali dengan Inverted Telescopic Front Suspension dan Pro-Link Rear Monoshock yang dapat diatur ketinggiannya.

Serta Swing Arm berbahan alumunium memungkinan pengendara untuk bermanuver lebih leluasa saat melalui medan semi off-road dengan bobot sepeda motor yang lebih ringan. 

BACA JUGA:Daftar Negara Asia Termiskin di Dunia, Nomor 2 Gak Disangka!

Dalam mendukung keamanan saat berkendara, produk ini telah disematkan ban bertipe Dual Purpose dan dilengkapi dengan Front Double Wavy Disc Brake serta ABS 2-Channel pada sistem pengereman depan.

“New XL750 Translap didukung mesin bertenaga yang melimpah, beragam fitur dan teknologi akan memberikan kesenangan berkendara di berbagai medan yang dilalui,” ujar President Director AHM Susumu Mitsuishi dalam keterangannya, Rabu 14 Juni 2023.

Performa Jelajah

New XL750 TRANSALP dilengkapi dengan mesin bertenaga serta sasis dinamis yang mempuni untuk menaklukan medan on-road maupun semi off-road. 

Berbekal mesin 755cc SOHC berpendingin carian dengan 4 katup unicam head mampu menghasilkan tenaga maksimal 67,5 kW @9,500 rpm dan torsi puncak mencapai 75 Nm @7,250rpm. 

BACA JUGA:Perkumpulan Warga Negara Untuk Pemilu Jurdil Temukan 52 Juta Data Aneh

Dukungan teknologi Throttle by Wire untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta 5 pilihan riding mode yakni mode Gravel, mode Sport, mode Rain, Mode Standard, Mode User.

Mengunakan suspensi depan SHOWA 43mm Adjustable Inverted Telescopic serta dukungan suspensi belakang dengan Pro-link adjustbale monoshock memberikan kenyamanan melintasi berbagai kondisi seperti jalanan beraspal hingga jalanan semi off-road dan berbatu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: