PPP Segera Rapimnas, Bahas Tugas Sandiaga Uno

PPP Segera Rapimnas, Bahas Tugas Sandiaga Uno

Plt Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) segera menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada Jumat, 16 Juni 2023 mendatang. 

Nantinya, rapimnas yang berlangsung selama dua hari itu akan membahas banyak hal. Salah satunya, terkait tugas Sandiaga Uno di PPP. 

"Insya Allah rencana hari Jumat sampai dengan Sabtu Partai Persatuan Pembangunan menggelar rapat pimpinan nasional di dalam pembahasan persoalan menghadapi pemilu," ujar Muhammad Mardiono di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Juni 2023.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Siap Jadi Anggota Baru PPP: Bismillah!

"Termasuk di dalamnya adalah akan membahas tentang tugas apa nanti yang akan diberikan kepada pak Sandi sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan," lanjutnya. 

Diketahui sebelumnya, Sandiaga Uno telah resmi bergabung ke PPP usai intens melakukan komunikasi dengan PPP selama 7 bulan terakhir. 

"Selama itu pula 7 bulan pak Sandiaga uno selalu melapor progresnya setiap mengunjungi daerah apakah itu berkunjung ke daerah bertemu dengan kader-kader di tingkat wilayah maupun cabang, pak sandi pamit dengan satai dan melaporkan kepada saya secara terus menerus," jelasnya. 

BACA JUGA:Pilu, Penampakan PO Kencana Pamitan Setelah Diumumkan Resmi Tutup di Terminal Pulo Gebang

Adapun bukti Sandiaga Uno bergabung dengan PPP, yaitu dengan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) sekaligus menyematkan jas hijau sebagai tanda bahwa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu telah menjadi anggota baru PPP. 

"Hari ini telah secara resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan yaitu tokoh nasional kita yaitu bapak Sandiaga Salahuddin Uno," ujar Muhammad Mardiono dalam sambutannya. 

Selain itu, Mardiono juga menyebutkan bahwa Sandiaga Salahuddin Uno telah lulus ospek sehingga dirinya diterima sebagai anggota baru PPP. 

BACA JUGA:Terkuak Alasan Resmi PO Kencana Tutup, Tidak Singgung Rian Mahendra!

"Selama ini pak Sandi menjalani ospek di PPP dan ini ospeknya sudah selesai, jadi nanti berarti pak Sandi sudah lulus," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: