Sandiaga Uno Siap Jadi Anggota Baru PPP: Bismillah!

Sandiaga Uno Siap Jadi Anggota Baru PPP: Bismillah!

Kader PPP Sandiaga Uno tak hadir saat Ganjar dan Mahfud MD daftar capres-cawapres di KPU-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyambut kedatangan anggota barunya, Sandiaga Salahuddin Uno di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Juni 2023.

Berdasarkan pantauan Disway.Id, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu tiba di markas PPP pada pukul 16.21 WIB dan disambut langsung oleh petinggi PPP. 

Adapun petinggi PPP tersebut, yaitu Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy, Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi dan Jurubicara DPP Partai PPP Achmad Baidowi. 

BACA JUGA:Rezky Aditya Sah Dinyatakan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Netizen Sindir Citra Kirana: Sekarang Anaknya Dua, Ya

BACA JUGA:Mamam! Ayah Tiri yang Perkosa Anak 17 Tahun di Jakarta Utara Terancam Hukuman Maksimal

Dia tiba dengan menggunakan setelan kemeja putih yang dibaluti jas.

Selain itu, dia juga memakai dasi bewarna khas PPP, yakni warna hijau dengan wajah yang tampak sumringah. 

Lebih lanjut, dia pun menyatakan bahwa dirinya telah siap menjadi anggota PPP. "Bismillah," ujar Sandiaga Uno kepada media. 

BACA JUGA:Harga MG4EV Rp 649.9 Juta Resmi Diumumkan MG Motor Indonesia

BACA JUGA:Bebek Trekking Honda CT125 Makin Modern dengan Sentuhan Baru

Sebagaimana diketahui, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiyono menyatakan, Sandiaga Salahuddin Uno telah lulus ospek dari PPP. 

"Selama ini pak Sandi menjalani ospek di PPP dan ini ospeknya sudah selesai, jadi nanti berarti pak Sandi sudah lulus," ujar Muhammad Mardiono. 

Menurut Mardiono, Sandiaga Salahuddin Uno akan diberikan kartu tanda anggota (KTA) sebagai tanda bahwa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu telah sah masuk ke PPP. 

"Pak Sandi nanti kita kasih KTA, Pak Sandi mulai hari ini insya Allah resmi menjadi anggota keluarga besar PPP," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: