Nakamichi Legend Pro MK II Dengan Chipset Snapdragon 665 Resmi Diluncurkan, Tommy Tanaya: Tidak Gugurkan Garansi Mobil

Nakamichi Legend Pro MK II Dengan Chipset Snapdragon 665 Resmi Diluncurkan, Tommy Tanaya: Tidak Gugurkan Garansi Mobil

Pemasangan dari Nakamichi Legend Pro MK II juga tidak menggugurkan garansi karena telah dilengkapi dengan soket plug and play yang disesuaikan dengan masing-masing mobil. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Melengkapi line up produknya, Nakamichi Car Audio kembali meluncurkan produk terbarunya head unit Nakamichi Legend Pro MK II.

Head unit dengan operasional sistem android ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terkini yang memberikan berbagai kemudahan bahkan dapat dioperasikan layaknya handphone android.

Selain merupakan pertama kali diluncurkan di Tanah Air, peluncuran Nakamichi Legend Pro MK II juga pertama kalinya di dunia.

Tommy Tanaya selaku Brand Manager Nakamichi Indonesia menjelaskan bahwa peluncuran ini merupakan kebanggan bagi pihaknya mengingat banyaknya pengguna android di Indonesia.

BACA JUGA:Resep Cokelat Lava Puding, Dessert Lembut dan Lumer, yang Bikin Mood Naik!

BACA JUGA:Putri Anne Istri Arya Saloka Pamer Lepas Hijab, Netizen: Akhirnya Launching Juga Rambut Pirang

Berbagai fitur yang ditawarkan Nakamichi Legend Pro MK II, mulai dari Chipset Snapdragon 665, sudah bisa langsung ‘plug and play’ camera 360, layar 2K, blackscreen, Qled, kapasitas Ram 8/128 dan hi-res serta sudah bisa play serta DSD file.

Nakamichi Legend Pro MK II mempunyai beberapa perbedaan dengan varian sebelumnya, di antaranya adalah kualitas material yang terbaik dan sudah memakai layar ‘black screen buttonless’.


Melengkapi line up produknya, Nakamichi Car Audio kembali meluncurkan produk terbarunya head unit Nakamichi Legend Pro MK II.-reza-

Selain itu line up terbaru dari Nakamichi juga sudah menggunakan layar Qled 2K blackscreen buttonless yang membuatnya tampil sangat memanjakan mata serta kualitas suara yang terbaik dikelasnya.

Nakamichi Legend Pro MK II yang dilepas dengan rentang harga Rp 8.625.000 dengan fitur camera 360 serta Rp 7.999.000 untuk headunit saja ini juga telah dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun dari PT BAPJ.

BACA JUGA:Plak! Tawaran Pembuka Arsenal untuk Declan Rice Ditolak Mentah-mentah Oleh West Ham: 'Awas Man City Menikung'

BACA JUGA:Luhut Binsar Pandjaitan Minta Pembangunan IKN Gunakan TKA, Said Iqbal: Komentarnya Merendahkan Pekerja Lokal

Menurut Tommy selain itu, pemasangan dari Nakamichi Legend Pro MK II juga tidak menggugurkan garansi karena telah dilengkapi dengan soket plug and play yang disesuaikan dengan masing-masing mobil.

“Tidak hanya plug and play, istalasi dari Nakamichi Legend Pro MK II juga sangat mudah bahkan hanya membutuhkan waktu 30 menit saja,” terang Tommy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: