3 Produk Tebaru Sanken, Dispenser, Kulkas Serta Mesin Cuci Dengan Teknologi Anti Bacterial

3 Produk Tebaru Sanken, Dispenser, Kulkas Serta Mesin Cuci Dengan Teknologi Anti Bacterial

Tak tanggung-tanggung, Sanken yang merupakan produsen peralatan elektronik produksi Indonesia ini langsung meluncurkan 3 produk unggulannya. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pertengahan 2023, Sanken kembali memperkenalkan line up terbarunya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Sanken yang merupakan produsen peralatan elektronik produksi Indonesia ini langsung meluncurkan 3 produk unggulannya.

Adapun 3 produk yang di luncurkan Sanken antara lain, dispenser, kulkas dan mesin cuci.

Dari ketiga produk yang diluncurkan Sanken, dispenser menjadi line up andalan yang menyumbang penjualan kurang lebih mencapai 33 persen dari pabrikan yang berlokasi di Tangerang ini.

BACA JUGA:Menko PMK Sebut Indonesia Belum Mencapai 40 Persen Untuk Jadi Negara Maju

BACA JUGA:Anak Buah Suami Puan Maharani Diperiksa Kejagung: Kita Periksa 3 Saksi TPPU Pada Korupsi BTS 4G Kominfo

Esmon Tirtajasa selaku General Manager Sanken mengungkapkan bahwa peluncuran 3 produk ini seiring dengan 28 tahun kehadiran Sanken di Indonesia.

Menurut Esmon, saat ini Sanken fokus pada produk-produk yang dapat peningkatan kesehatan, khususnya bagi anggota keluarga di rumah.

Pada produk andalannya yaitu dispenser, Sanken sendiri menghadirkan dengan 3 piliha, di antaranya Invinite Series, Oasis Series dan Xatria Pro Series yang mana masing-masing dengan 4 pilihan.

Dispenser Invinite merupakan varian paling tinggi denga berbagai fitur keunggulannnya, mulai dari teknologi anti bakteri hingga efisiensi pemakaian daya.

BACA JUGA:DPR Pengecut dan Munafik, Said Iqbal: Tak Berani Hadiri Sidang Uji Formil UU Cipta Kerja di MK

BACA JUGA:Jadwal Sidang Johnny G Plate Ditetapkan Kejagung

Dilengkapi dengan teknologi 2 galon, di mana gallon bisa diletakan pada bagian atas atau bawah, Invinite dilengkapi dengan 3 tangki stainless steel serta didukung dengan pipa stainless steel nomor 304.

Salah satu teknologi unggulan dari Invinete adalah adanya tabung yang dilengkapi dengan sinar UV, sehingga dispenser Invinete Sankin memastikan air yang keluar talah bebas dari bakteri dan kuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait