Ditegur Merokok Sambil Berkendara Motor, Pria Ini Malah Berbalik Marah Hingga Mengaku-ngaku Anggota Polisi

Ditegur Merokok Sambil Berkendara Motor, Pria Ini Malah Berbalik Marah Hingga Mengaku-ngaku Anggota Polisi

Tampang pria yang merokok sambil berkendara motor, tapi pas ditegur berbalik marah. Pria itu bahkan mengaku anggota polisi-Foto/Tangkapan Layar/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Vira di media sosial seorang pria merokok sambil berkendara, di mana abu rokok mengenai seorang anak pengendara lain. Eh, pria ini malah nyolot.

Dari video yang beredar, disebutkan jika kejadian ini terjadi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 26 Juni 2023.

Lucunya, saat ditegur oleh pemotor lain, pria ini tak hanya merespons dengan keras, tapi juga mengaku-ngaku sebagai anggota polisi.

BACA JUGA:Mantan Pemain Real Madrid Mendekat ke Barcelona?

Pria itu bahkan dengan sombongnya memamerkan kartu tanda anggota. Namun tak diketahui, apakah itu asli atau palsu.

Dari video yang beredar, pria itu memiliki ciri-ciri dengan mengenakan baju berwarna putih dan celana cokelat. Saat ditegur ia justru balik marah.

Padahal saat kejadian, diduga abu rokok yang dia hisap sambil berkendara mengenai mata anak kecil yang tengah dibonceng oleh orangtuanya.

Namun bukannya meminta maaf, pria yang mengaku-ngaku anggota polisi ini berbalik marah.

BACA JUGA:Menohok, Sopir Bus Pilih Hilangkan Nyawa Satu Mobil Dibanding Satu Bus, Rian Mahendra: Suka Gak Suka Ini Tanggapan Gua!

“Siapa lo?" tanya perekam video.

"Polisi," jawab pria pelaku yang merokok sambil berkendara tersebut.

"Seenggaknya kalau lo polisi lo ngerti ngerokok di kendaraan gimana. Kalau memang lu polisi lu lebih ngerti, berkendara lu ngerokok juga," tambah sang perekam video.

Tanggapi informasi viral tersebut, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra menegaskan bahwa pria yang marah saat ditegur merokok sambil berkendara tersebut sama sekali bukan anggota polisi, Multazam juga menjelaskan bahwa KTA yang ditunjukkan bukan KTA Polri.

BACA JUGA:Survei Algoritma: Cawapres Paham Ekonomi Seperti Sandiaga Uno, Lebih Mendongkrak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: