Gagara Minta Foto, Anggota DPR RI Berurusan Dengan Polisi

Gagara Minta Foto, Anggota DPR RI Berurusan Dengan Polisi

Salah satu anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem dilaporkan atas dugaan pelecehan verbal ke kepolisian. -Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem dilaporkan atas dugaan pelecehan verbal ke kepolisian karena minta foto.

Adapun pelaporan anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem atas nama Sugeng Suparwoto oleh rekan Ammy Amalia Fatma Surya.

Dalam laporan yang diterima oleh pihak kepolisian adalah dugaan pelecehan verbal oleh anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem yang mengatakan minta foto.

BACA JUGA:Hampir 90 Persen Bacaleg DPRD Jakarta Belum Memenuhi Syarat, KPB: Penggunaan Gelar Tidak Diikuit Ijazah

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Salad Sayur yang Enak dan Bergizi Buat Sarapan Pagi

Brigjen Pol Ahmad Ramadhan selaku Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri mengatakan jika Ammy telah dimintai klarifikasi oleh penyidik kepolisian pada pekan lalu.

Menurut Brigjen Pol Ramadhan hingga saat ini laporan dugaan pelecehan anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem ini tengah di dalami oleh Bareskrim Polri.

"Saudari AAFS telah dimintai keterangan atau klarifikasi terkait kasus yang menimpanya hari Kamis beberapa waktu lalu tanggal 22 Juni 2023,” terang Brigjen Pol Ramadhan.

BACA JUGA:Adem! Perbedaan Puasa Arafah Ikut Arab Saudi atau Indonesia? Ini Fatwa Syekh Muhammad Jaber: Ini Perbedaan Antara Ulama, yang Penting...

BACA JUGA:Ditegur Merokok Sambil Berkendara Motor, Pria Ini Malah Berbalik Marah Hingga Mengaku-ngaku Anggota Polisi

Brigjen Pol Ramadhan menjelaskan, pihak kepolisian juga meminta keterangan ibunda dari Ammy, Siti Fatimah dan pemeriksaan ini untuk mendalami perkara tersebut.

Menurut Brigjen Pol Ramadhan, saat ini laporan dugaan pelecehan verbal bukan berupa laporan Polisi, melainkan bersifat pengaduan masyarakat atau dumas.

Pelecehan yang dimaksud terjadi melalui aplikasi WhatsApp pada tahun 2022 silam saat keduanya yang sama-sama kader Nasdem tengah berdiskusi.

BACA JUGA:Sebelum Cuti Libur Panjang Jangan Lupa Perpanjang SIM Dulu Yuk Hari Ini, Cek Lokasinya Khusus DKI Jakarta di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: