Geger Bin Nyeleneh! Wanita Jadi Imam Jamaah Laki-Laki, Dikaitkan Ritual Pengobatan Hingga Penghapusan Dosa

Geger Bin Nyeleneh! Wanita Jadi Imam Jamaah Laki-Laki, Dikaitkan Ritual Pengobatan Hingga Penghapusan Dosa

Tangkapan layar seorang wanita menjadi imam sejumlah laki-laki.-bunda m**ar p*nta* s*l*t*n/youtube-

Dalam unggahan kanal youtube lainnya, masih terlihat sejumlah orang yang sama dengan sebelumnya, pengunggah menuliskan judul "Gila! Pesantren Sesat Penghapus Dosa, Pertanda Kiamat, Imam Salat Perempuan".

Diduga pendiri Ponpes Ustazah Umariyah nampak sedang memberikan ceramah kepada puluhan jemaah yang datang dari warga sekitar Ponpes.

Dalam ceramahnya, ustadzah tersebut mengatakan kepada para jemaahnya yang menjamin untuk masuk surga dan menghapuskan dosa jika masuk Ponpes Al Kafiyah.

BACA JUGA:Pilu, Penampakan PO Kencana Pamitan Setelah Diumumkan Resmi Tutup di Terminal Pulo Gebang

"Ayo ajak seluruh warga, anak-anak boleh, remaja boleh, orang tua boleh untuk ikut ajaran Ponpes ini dijamin masuk surga dan dihapuskan dosa-dosanya," kata ustazah bercadar hitam tersebut memberikan ceramah kepada para jemaahnya.

Bahkan, perempuan yang mengaku dirinya Ustazah itu mengatakan boleh tidur bareng dengan yang bukan muhrimnya, nanti akan dilakukan ritual untuk menghapuskan dosa.

Sontak, video yang beredar di media sosial tersebut menjadi perbincangan hangat warganet yang menyimpulkan bahwa ajaran yang dilakukan oleh Ponpes tersebut adalah ajaran yang menyimpang.

Sebagian besar warganet berkomentar pedas, bahwa ajaran Ponpes Al Kafiyah adalah pertanda bahwa kiamat sudah semakin dekat, dengan banyaknya ajaran-ajaran Islam yang tidak sesuai dengan syariatnya.

"Astaghfirullah, dunia semakin rapuh dunia sudah berjalan kiamat bermunculan di sana sini yg menyesatkan pasukan dajjal sudah mulai bermunculan kuatkan akidah dan iman Islam kita," tulis komentar akun @langlang*****.

Hingga berita ini diturunkan dan dari penelusuran sejumlah unggahan video, tidak diketahui alamat pastinya ponpes Al Kafiyah.

BACA JUGA:Link dan Cara Pendaftaran PPDB SMA/SMK/SKh Negeri Banten Tahun 2023

Diduga sejumlah video yang diunggah di kanal youtube berbeda itu, merupakan content media sosial atau dibuat dengan sengaja oleh pihak-pihak terkait pengunggah sendiri.    

Di antara pengunggah selain @G*b*s M*m*z K*ry* yaitu akun @ratu mawar p*nt*i s*l*t*n, dan @al *shn*f b*nd*t pss.

Dugaan unggahan tersebut hanya konten atau cuma dibuat-buat, juga dinilai netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.disway.id