Ustaz Khalid Basalamah Bantah Mitos di Indonesia Daging Kambing Sumber Masalah Kesehatan: Mana Faktanya? Yang Masalah Itu...

Ustaz Khalid Basalamah Bantah Mitos di Indonesia Daging Kambing Sumber Masalah Kesehatan: Mana Faktanya? Yang Masalah Itu...

Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah terkait janji Allah SWT dalam keutamaan salat dhuha 4 rakaat-Foto/Tangkapan Layar/YouTube-

Daging Kambing Daging Tersehat di Dunia

Ustaz Khalid Basalamah mengklaim, berdasarkan surveri yang pernah dia baca, daging kambing termasuk daging paling sehat di dunia.

Selain daging, susu kambing dipercaya menjadi susu paling sehat dibanding susu sapi.

"Sebenarnya daging kambing itu termasuk daging yang paling sehat di dunia. Itu survei internasional dan susunya paling sehat," imbuhnya.

"Bahkan kandungan proteinnya senyawa dengan protein manusia, sehingga kalau dimakan dagingnya, larinya ke otot, bukan ke lemak," tambahnya.

BACA JUGA:Banyak Hewan Kurban Ngamuk Gegara Kesalahan saat Penyembelihan, Kata Ustaz Khalid Basalamah Begini yang Benar!

Ustaz Khalid menjelaskan, memakan daging kambing termasuk salah satu syariat Islam yang sangat dianjurkan.

Dan ia menegaskan, syariat Islam tidak mungkin salah terutama terkait masalah dan polemik daging kambing.

"Islam itu menyuruh sesuatu itu tidak salah, itu nggak mungkin. Ini kita disuruh menyembelih dan memakannya," tukas Ustaz Khalid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: