Suami Bakar Istri dan Dua Anak Hidup-hidup di Cakung, Warga Sempat dengan Suara Cekcok

Suami Bakar Istri dan Dua Anak Hidup-hidup di Cakung, Warga Sempat dengan Suara Cekcok

Ilsutrasi: Suami bakar suami dan anak hidup-hidup di Cakung-Foto/Dok/Andrew-

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang suami, US (48), tega bakar istri dan dua anaknya hidup-hidup di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Jakarta Timur Iptu Sri Yatmini menjelaskan, sebelum kejadian pria bakar satu keluarganya itu, warga sempat mendengar ada suara kedua orang sedang cekcok.

Sri juga jelaskan kasus suami bakar istri dann kedua anaknya tersebut terjadi pada tanggal 28 Juni 2023 malam.

BACA JUGA:KPU: 48.800.161 dari jumlah DPT Berasal Dari Pemilih Pemula

BACA JUGA:Data Kecelakaan di Jakarta Didominasi R2, Apa Faktornya?

"Kejadian itu tanggal 28 Juni malam hari. Motifnya, mereka cekcok, suami dan istrinya ini," ujar Sri dalam keterangannya dikonfirmasi, Minggu 2 Juli 2023. 

Berawal dari cekcok itu, terduga pelaku dengan inisial US kemudian mengambil satu botol berisi bensin yang kemudian disiramkan ke anggota keluarganya.

"Dua anak korban ini sedang main HP di rumah kontrakan itu, jadi karena suami pada saat marah-marah itu sedang memegang botol bensin, diguyur lah ketiga korban, antara ibu dan dua anak korban itu," ujarnya. 

Pelaku kemudian membakar istri dan kedua anaknya, selanjutnya pelaku juga mengguyur tubuhnya dengan bensin dan membakar dirinya sendiri.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Ada Apa Dengan Cinta' - Melly Goeslaw, OST Film AADC

BACA JUGA:Densus 88 Dinilai Perlu Bantu Tangkap Si Kembar, Kepentingan Proses Hukum!

"Ibu korban lukanya 55 persen, dua anak korban juga lukanya sama. Tersangka sudah kami tahan, karena dia juga luka bakar, diantarkan ke RS Polri," ujarnya. 

Kasus suami bakar istri dan dua anak tersebut kemudian berhasil diketahui warga sekitar.

Warga kemudian memberikan pertolongan dan membawa pelaku dan ketiga korban yang sudah mengalami luka bakar, ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: