Terungkap! Shane Bawa Rubicon dari Polsek Buat Jemput AG, Baliknya Disuruh Dandy Ganti Pelat Nomor

Terungkap! Shane Bawa Rubicon dari Polsek Buat Jemput AG, Baliknya Disuruh Dandy Ganti Pelat Nomor

Pihak Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengungkapkan bahwa rekening keluarga Mario Dandy tembus Rp 500 miliar. -Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mantan kekasih Mario, AG (15) ternyata sempat membawa mobil Rubicon milik Mario Dandy pada saat ingin diperiksa oleh penyidik di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Hal tersebut diketahui berdasarkan keterangan Shane Lukas pada saat menjadi saksi di persidangan Mario Dandy pada Selasa, 4 Juli 2023.

BACA JUGA:Melawan Saat Ditangkap, Residivis Curanmor Akhirnya Ditembak Polisi

Mulanya Majelis Hakim menanyakan siapa yang membawa keluar mobil Rubicon milik Mario Dandy dari Polsek Pesanggrahan.

Kepada hakim, Shane menjelaskan kejadian itu bisa terjadi pada saat penyidik Polsek Pesanggrahan ingin meminta keterangan AG. Namun tidak ada yang menjemputnya.

BACA JUGA:Terkuak! Shane Akui Mario Dandy Langsung Telpon Rafael Alun Pasca Menganiaya David Ozora

“Saat itu penyidik ingin menyelidiki si Agnes dan engga ada yang jemput terus saya bilang, izin pake mobil ini aja (Rubicon) nanti saya balik lagi, amanah kan Yang Mulia sudah diizinin sama polisinya, saya yang bawa, saya bawa sendiri, saya disuruh jemput Agnes,” kata Shane Lukas di PN Jaksel, Selasa, 4 Juli 2023.

Shane menceritakan saat itu posisi AG tengah bersekolah di Tarakanita. 

BACA JUGA:Menangis di Ruang Sidang, Shane Lukas Menyesal Tak Halangi Mario Dandy Aniaya David Ozora

"Nah jadi kan pada saat saya jemput AG ini kan saya jemput di sekolah Yang Mulia, dia langsung ngomong 'lu enggak bisa bawa mobil ya bang' Dia (AG) langsung gantiin posisi saya nyetir jadi dia yang nyetir Yang Mulia," beber Shane.

Hakim ketua Alimin Ribut Sudjono lalu mempertanyakan pergantian plat nomor Rubicon. Pasalnya saat dibawa keluar mobil tersebut menggunakan plat nomor B 120 DEN.

BACA JUGA:KPU Sebut Usia 17 Tahun Belum Punya e-KTP Sudah Bisa Gunakan Hak Pilih, Ini Syaratnya!

Namun saat kembali plat nomor berubah menjadi B 2571 PBP. Shane menyebut hal itu perintah dari Mario Dandy. Kejadian tersebut terjadi pada saat Mario tengah ditahan didalam sel Polsek Pesanggrahan. 

"Bilangnya gini, 'Shane nanti kalau udah ini tolong gantiin plat nomor gua dong.' Saya iya-iya doang," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: