Catat Tanggalnya! Ifinix Segera Luncurkan Hot 30 Play, Varian Terbaru di Hot 30 Series

Catat Tanggalnya! Ifinix Segera Luncurkan Hot 30 Play, Varian Terbaru di Hot 30 Series

Catat Tanggalnya! Ifinix Segera Luncurkan Hot 30 Play, Varian Terbaru di Hot 30 Series-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah merilis Infinix Hot 30 yang berkolaborasi dengan FreeFire serta varian Infinix Hot 30i beberapa waktu lalu, Infinix Indonesia siap untuk kembali menambah portofolio Hot series di pertengahan tahun ini dengan varian Hot 30 Play

Mengusung kapasitas baterai dan memori besar serta spesifikasi layar mumpuni, Infinix Hot 30 Play yang mengusung tagline “Gak Pernah Padam” siap meluncur di Indonesia pada 10 Juli 2023.  

BACA JUGA:Jayapura Diguncang Gempa M 5,0 Saat Jokowi dan Rombongan Makan Siang

“Hot 30 Play akan mengusung spesifikasi unggulan yang fokus ke pengalaman entertainment dan multitasking yang andal dikelasnya,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

“Sesuai sama tagline-nya Gak Pernah Padam, Hot 30 Play dengan kapasitas baterai 6000mAh yang sedikit ditingkatkan dari Hot 30 series sebelumnya pastinya bikin pengguna jadi bebas worry untuk aktivitas penuh seharian,” jelasnya.

BACA JUGA:Rencana Pembagian Jam Kerja di Jakarta Segera Diuji Coba

Infinix Hot 30 Play mengusung tiga spesifikasi utama yaitu baterai berkapasitas super besar 6000mAh dengan teknologi fast charging 18W, 6.82 inci HD+ Cinema Quality Display, serta dukungan RAM hingga 8GB (4GB+4GB ekstensi RAM) dan memori internal 64GB.  

Untuk pengalaman layar makin mulus, layar Hot 30 Play juga memiliki kemampuan refresh rate 90Hz dengan tingkat kecerahan hingga 500nits. 

Memori dan baterai besar serta kapasitas layar lapang nan mulus dan beresolusi tinggi tentunya mendukung berbagai aktivitas seperti mobile gaming, streaming, dan menjalankan berbagai aplikasi seharian jadi semakin nyaman.  

BACA JUGA:Partai Buruh Kecewa Menteri Tak Hadiri Sidang Uji Formil UU Cipta Kerja

“Infinix Hot 30 Play tentunya akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif dikelasnya. Promo eksklusif juga akan kami hadirkan di momen penjualan perdana Hot 30 Play saat peluncurannya 10 Juli mendatang, jadi patut ditunggu buat para XFans,” pungkas Sergio  

Pada 25 Mei 2023, Infinix telah meluncurkan Hot 30 dengan kolaborasi eksklusif bersama Free Fire. 

BACA JUGA:Kembalikan Uang Rp 27 Miliar Perkara Korupsi BTS Kominfo Irwan Hermawan Dihentikan, Kejagung: Kami Akan Panggil Kuasa Hukumnya

Mendapatkan respon positif pada penjualan perdana secara online yang sold out pada hari yang sama, Hot 30 membawa baterai 5000 mAh serta teknologi pengisian cepat 33W, layar 6.78’’ Super Bright Display 90Hz dan RAM hingga 16GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: