Melalui HW Peduli, HW Group Berbagi di Seluruh Indonesia

Melalui HW Peduli, HW Group Berbagi di Seluruh Indonesia

HW Peduli kembali diadakan oleh HW Group dengan mengadakan kegiatan sosial di Yogyakarta dan Semarang.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - HW Peduli kembali diadakan oleh HW Group dengan mengadakan kegiatan sosial di Yogyakarta dan Semarang.

Kegiatan diadakan di Dragon Yogyakarta, berbagai kegiatan diselenggarakan untuk berbagai kelompok usia.

Investor HW Group, Andrew Susanto mengatakan kegiatan tersebut menunjukkan dedikasi pihaknya dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat dari berbagai generasi.

BACA JUGA:HW Group Adakan HW Peduli, Berbagi Daging Kurban

Dijelaskqnnya, pihaknya juga menyelenggarakan sesi pijat refleksi, di mana lansia diberikan pijatan relaksasi dan terapi pada kaki. 

Hal ini bertujuan untuk membantu mereka meremajakan diri dan meningkatkan energi positif.

"Melalui HW Peduli, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar outlet HW Dragon dan HW Tiger di Yogyakarta dan Semarang," katanya kepada awak media, Jumat 7 Juli 2023.

"Kami berharap bahwa setiap bantuan dan upaya yang kami lakukan dapat memberikan harapan dan inspirasi bagi mereka yang menerimanya," lanjutnya.

BACA JUGA:HW Group Adakan Bansos, Berharap Bisa Bantu Warga

BACA JUGA:HSS 3 Akan Diadakan, HW Group Siapkan Anggaran 15 Milyar

Sementara perwakilan warga, Kutu Tegal menyebut pihaknya mengapresiasi dan terima kasih atas kegiatan dan bantuan dari HW Peduli.

"Selaku ketua RT 09 saya mengucapkan terima kasih sekali atas kepedulian dari pihak perusahaan melalui program CSR ini," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: