Meta Luncurkan Threads, Pelaku Social Media Marketing Harus 'Gercep' Beradaptasi

Meta Luncurkan Threads, Pelaku Social Media Marketing Harus 'Gercep' Beradaptasi

Logo sosial media Threads-Tangkapan Layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Meta meluncurkan platform media sosial baru bernama Threads pada Kamis, 6 Juli 2023.

Threads merupakan media sosial berbasis teks yang memiliki banyak kemiripan dengan Twitter. 

BACA JUGA:Ferrari Cs Tak Sanggup Bayar Nikuba Cirebon, Aryanto Misel Kesal Hanya Dijadikan 'Tukang Service' Nikuba Buatan Rumania: Tahu Begini...

Menyusul beberapa perubahan peraturan yang dilakukan Elon Musk untuk Twitter, pengguna media sosial itu pun berbondong-bondong mencoba Threads.

Lewat akun Threads nya, Mark Zuckerberg mengabarkan bahwa Threads melampaui 2 juta pengguna pada 2 jam pertama. 

BACA JUGA:BRIN Buat Aryanto Misel Geram, Awalnya Kontra Nikuba Tapi Mendadak Tertarik: 'Ngapain Mereka Datang ke Italia'

Dan dalam 24 jam pertama peluncurannya, Threads terhitung telah mencapai angka 50 juta pengguna.

Hal tersebut didukung oleh proses sign up Threads yang lebih mudah karena terkoneksi langsung dengan akun Instagram. 

Sehingga, pengguna baru tidak perlu banyak melakukan pengaturan jika ingin menggunakan media sosial tersebut.

BACA JUGA:Tenaga Honorer Resmi Dihapus Diganti PNS Part Time, Seperi Apa Mekanismenya?

Threads tentunya menjadi sebuah tantangan sendiri bagi para pelaku social media marketing, terutama yang sudah aktif di Instagram. 

Pasalnya, Threads yang berbasis teks amatlah berbeda dengan Instagram yang berbasis gambar dan video.

Beradaptasi dengan Threads

Mark Zuckerberg dalam postingan Threads nya mengatakan bahwa Threads diharapkan menjadi aplikasi percakapan publik dengan lebih dari 1 miliar pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads