Meta Luncurkan Threads, Pelaku Social Media Marketing Harus 'Gercep' Beradaptasi

Meta Luncurkan Threads, Pelaku Social Media Marketing Harus 'Gercep' Beradaptasi

Logo sosial media Threads-Tangkapan Layar-

BACA JUGA:Memang Terkait NII, Tapi Al Zaytun Tak Bisa Dijerat UU Terorisme, Ini Penjelasan BNPT

Dengan lebih dari 2,35 miliar pengguna Instagram, tentunya harapan tersebut tidak sulit untuk diwujudkan. 

Threads pun diprediksi akan melampaui jumlah pengguna Twitter dalam waktu singkat.

Dengan pertumbuhan pengguna yang cepat, pelaku social media marketing pun juga harus cepat beradaptasi dengan Threads dan mempelajari potensinya. 

BACA JUGA:Aryanto Misel Minta ke Ferrari dan Lamborghini Rp 15 Miliar untuk Kompensasi Adopsi Teknologi Nikuba: Tapi Tidak Ada Obrolan Itu!

Meskipun untuk saat ini belum ada ads dan monetisasi pada Threads.

Dilansir dari Forbes, feed Threads pun masih berantakan jika dibandingkan dengan Instagram dan Twitter karena menampilkan postingan dari pengguna-pengguna yang tidak diikuti. 

Meta mengatakan prioritas mereka saat ini adalah untuk menampilkan postingan-postingan hanya dari pengguna yang diikuti di feed.

BACA JUGA:Timnas Putri U-19 Indonesia Kalahkan Laos 4-1, Makin Kokoh di Puncak Klasemen Grup A, AFF U-19 Women's Championship 2023

Selain itu, belum adanya fitur untuk mencari kata kunci dari sebuah postingan juga cukup menjadi perhatian. 

Hal tersebut masih membatasi potensi Threads sebagai platform bagi social media marketing, sebelum pengembangan lebih lanjut oleh Meta.

Tetap Harus Memahami Target Audiens

Bertambahnya platform media sosial memang menjadi tantangan bagi pelaku social media marketing. 

BACA JUGA:Buntut Adanya Ponpes Al-Zaytun, BNPT Dorong Pemerintah Masukkan NII ke Daftar Organisasi Teroris

Namun, menurut Novia Intan Hikmawati, Social Media Specialist Niagahoster, yang terpenting adalah tetap harus memahami target audiens dari bisnis, produk, atau jasa yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads