Hati Aryanto Misel Tak Dapat Menerima Kedatangan BRIN di Milan, Rahasia Canggihnya Nikuba Ditutupi: 'Semua Saya Pelesetkan!'

Hati Aryanto Misel Tak Dapat Menerima Kedatangan BRIN di Milan, Rahasia Canggihnya Nikuba Ditutupi: 'Semua Saya Pelesetkan!'

Aryanto Misel Jelas Kecewa dengan BRIN yang Sempat Remehkan Kecanggihan Alat Nikuba Hidrogen-WEWARA RCTV CIREBON-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Penemu Niku Banyu (Nikuba), Aryanto Misel tak dapat menyembunyikan kekecewaannya terhadap pihak Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Ya, BRIN diketahui sempat meragukan alat canggih yang dirancang langsung oleh seorang profesor tanpa gelar Aryanto Misel asal Cirebon, Jawa Barat.

Maka dari itu di dalam hati Aryanto Misel masih ada rasa yang mengganjal sehingga belum bisa sepenuhnya menerima kehadiran BRIN.

BACA JUGA:BRIN Bikin Aryanto Misel Muak Gegara Nikuba Mau Diotak-atik: 'Jujur Saya Mulai Enek Pas di Italia'

BACA JUGA:BRIN Buat Aryanto Misel Geram, Awalnya Kontra Nikuba Tapi Mendadak Tertarik: 'Ngapain Mereka Datang ke Italia'

Aryanto Misel awalnya datang ke Milan, Italia untuk meningkatkan kerja sama dalam adopsi teknologi alat konversi air menjadi bahan bakar yakni Nikuba.

Kerja sama akhrinya terjalin antara Aryano Misel dengan sejumlah perusahaan Italia termasuk dari Lamborghini hingga Ducati.

Selama 8 hari kunjungan ke Italia, sejumlah teknisi otomotif di Italia menemui Aryanto Misel dengan maksud untuk bertukar pikiran terkait pembuatan dan cara kerja Nikuba.

Namun, Aryanto Misel merasa kecewa karena melihat ada orang BRIN yang dikirim dari Indonesia ikut ke Italia tanpa sepengetahuannya.

BACA JUGA:Panas! Dukungan BRIN untuk Riset Nikuba Cirebon Ditolak Mentah-mentah Aryanto Misel: Saya Nggak Butuh Mereka

BACA JUGA:Tak Mau Didanai, Aryanto Misel Lantang Tak Butuh Bantuan BRIN Dukung Nikuba: Saya Sudah Dibantai

"Saya kecewa ini, karena tadinya tidak ada bahasan dari Indonesia enggak dikasih tahu bahwa akan dilibatkan orang BRIN untuk masuk ke Italia," kata Aryanto Misel, mengutip dari tayangan video yang ada di kanal YouTube Kanal Cirebon pada Minggu, 9 Juli 2023.

"Nah akhirnya akhirnya selama satu minggu di sana (Italia) itu orang BRIN datang, saya kan tanda tanya dalam hati tahunya dikirim dari BRIN ke sana atas undangan, saya nggak tahu karena enggak ada kejelasan di situ," lanjutnya.

Aryanto Misel pun bertanya, apa kepentingan BRIN sampai mengirimkan perwakilan juga ke Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: