Hati Aryanto Misel Tak Dapat Menerima Kedatangan BRIN di Milan, Rahasia Canggihnya Nikuba Ditutupi: 'Semua Saya Pelesetkan!'

Hati Aryanto Misel Tak Dapat Menerima Kedatangan BRIN di Milan, Rahasia Canggihnya Nikuba Ditutupi: 'Semua Saya Pelesetkan!'

Aryanto Misel Jelas Kecewa dengan BRIN yang Sempat Remehkan Kecanggihan Alat Nikuba Hidrogen-WEWARA RCTV CIREBON-YouTube Channel

ARYANTO MISEL SEPENUHNYA KECEWA DENGAN BRIN


CEO Nikuba Hidrogen, Iwan Piliang dan Penemu Nikuba, Aryanto Misel -Iwan Piliang-WhatsApp

Sebelumnya Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) membuat penemu Niku Banyu atau Nikuba yakni Aryanto Misel sepenuhnya muak.

Peneliti laboratorium dari BRIN, Arifin Nur sebelumnya menyebut bahwa ia meragukan temuan Nikuba Hidrogen yang mengatakan air bisa disulap menjadi bahan bakar.

Arifin Nur juga menilai Aryanto Misel tidak bohong, tetapi klaim-klaim yang diucapkannya sama sekali tidak masuk akal.

"Secara teori untuk saat ini saya rasa tidak mungkin (air bisa jadi bahan bakar), bisa jadi benar (apa yang diciptakan Aryanto Misel). Air dipisahkan menjadi oksigen dan hidrogen bisa," ucap Arifin Nur, seperti pernyataannya yang dikutip dalam program AIMAN.

BACA JUGA:19 Saksi Diperiksa Atas Kasus Penistaan Agama Panji Gumilang

BACA JUGA:Pengantin Hilang, Suara Fahmi Bergetar Relakan Anggi Istri 'Satu Hari' yang Kabur: Saya Serahkan

"Tapi kalau kita lihat dari sisi efisiensinya, itu nggak masuk, kenapa? Karena untuk memisahkan suatu unsur yang apa ya.. air apalagi dia unsur paling stabil di bumi itu butuh energinya besar," sambungnya.

Bahkan pihak BRIN menduga kalau sebenarnya dalam alat Nikuba itu ada kebocoran yang digunakan di motor yang diuji coba sampai pada akhirnya kendaraan tersebut bisa jalan.

"Saya curiga masih ada kebocoran yang berasal dari bensin di motor tersebut, sehingga motor (yang pakai alat Nikuba) tetap bisa dijalankan," papar Arifin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: