Bepro, Relawan Pengusaha Muda yang Dukung Prabowo Nyapres

Bepro, Relawan Pengusaha Muda yang Dukung Prabowo Nyapres

Anak muda yang tergabung dalam Relawan Bersama Prabowo (Bepro) mendeklarasikan dukungannya ke Prabowo Subianto sebagai calon presiden presiden (Capres) 2024.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Anak muda yang tergabung dalam Relawan Bersama Prabowo (Bepro) mendeklarasikan dukungannya ke Prabowo Subianto sebagai calon presiden presiden (Capres) 2024.

Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadilla mengatakan Bepro adalah sekumpulan relawan profesional (pengusaha muda) yang memberikan arah dan dukungan kepada Prabowo sebagai Capres 2024.

Diungkapkannya hadirnya Bepro untuk memperkuat dukungan terhadap Prabowo di Pilpres 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Relawan Prabowo dan Projo Disebut Sudah Ngopi Bareng, Arahnya Double Positif

"Terima kasih kepada Bepro yang sudah berkomitmen mendukung Prabowo. Kami sudah bertukar ide dan banyak hal yang sudah kita diskusikan. Kami memerlukan dukungan dari kawan-kawan muda yang sefrekuensi untuk memperkuat dukungan terhadap Pak Prabowo," katanya saat meresmikan Bepro di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juli 2023.

Diharapkannya, sinergitas dan semangat para milenial bisa dijaga hingga 2024, asal dengan suasana yang damai dan menyejukkan.

BACA JUGA:Prabowo Subianto: Berikan Kepercayaan Kepada Saya untuk Meneruskan Kerja Keras yang Dirintis Pak Jokowi!

BACA JUGA:PKB Ingatkan Posisi Prabowo Subianto dan Cak Imin Sejajar di Pakta Integritas

"Kita harus damai tidak boleh fitnah dan black campaign, emosian, enggak boleh sesuatu yang over. Kita harus mendukung Pak Prabowo secara fun, kreatif. Kita hindari gaya-gaya lama, black campaign, kita yang muda-muda harus menggeser itu semua," jelasnya.

Sementara Ketua Umum Bepro, Puti Annisa menyebut dirinya bangga dengan terbentuknya Bepro.

"Saya ingin kita semua bareng-bareng mengurus ini semua. Untuk pemilu tahun depan, saya ingin berjalan dengan damai, apalagi kalau kita bicara gen z ini yang dilihat bagaimana valuenya," ucapnya.

"Jangan sampai kita pakai cara 'Ayo pilih Prabowo'. Jangan cuma melakukan janji janji semata. Kita perlu sesuatu yang menggerakkan hati mereka supaya kita bantu mereka," sambungnya.

Sementara Sekjen Bepro, David Herson menuturkan dirinya juga pernah menjadi bagian pendukung Jokowi saat Pilpres 2019.

Dirinya kini senang mendukung Prabowo Subianto, lantaran dinilainya keduanya adalah sahabat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: