Buntut Doni Amansa Batal Jadi Pasukan Paskibraka Utusan Sultra, Pansel Provinsi Berurusan Dengan Hukum

Buntut Doni Amansa Batal Jadi Pasukan Paskibraka Utusan Sultra, Pansel Provinsi Berurusan Dengan Hukum

Kabar siswa dari SMAN 1 Unaaha Konawe, Doni Amansa batal jadi pasukan Paskibraka utusan Sultra berbuntut panjang, bahkan Pansel Provinsi berurusan dengan hukum. -Tangkapan layar tiktok@yoes91-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kabar siswa dari SMAN 1 Unaaha Konawe, Doni Amansa batal jadi pasukan Paskibraka utusan Sultra berbuntut panjang, bahkan Pansel Provinsi berurusan dengan hukum.

Dari postingan orang tuanya menuliskan bahwa Doni Amansa berhasil mewakili Sulawesi Tenggara untuk menjadi bagian dari pasukan Paskibara di tingkat Nasional dalam upacara 17 Agustus 2023 mendatang di Istana Negara.

Akan tetapi secara tidak terduga, posisi Doni Amansa digantikan oleh Wiradinata Setya Persada dari SMAN 1 Baubau.

Dalam video yang diposting di akun media sosial, Doni mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui dirinya digantikan saat melihat berita.

BACA JUGA:Jadwal Uji Coba Contraflow Tol Jakarta – Tangerang, Jasamarga Ungkap Perubahan Baru

BACA JUGA:Ribuan Siswa Jawa Barat Dibatalkan Masuk Sekolah, Ridwan Kamil: Mereka Lakukan Pembohongan

Doni menjelaskan bahwa dirinya mengatahui jika lolos mewakili Sultra untuk menjadi pasukan Paskibraka di tingkat Nasional saat di kumpulkan dan namanya disebut pertama kali.

Setelah itu Doni mengikuti berbagai pembekalan, akan tetapi saat dirinya pulang kerumah Doni mendengarkan berita jika bukan diirinya yang berangkat.

“Sampai rumah saya mendengarkan berita bukan saya lagi yang berangkat, tapi peserta lainnya yang pada awalnya posisinya sebagi cadangan,” ungkap Doni di video TikTok akun @yoes91.

Doni mengakui dirinya belum menerima penjelasan dari panitia terkait digantikannya sebagai pasukan Paskibaraka tingkat Nasional utusan Sultra.

BACA JUGA:Johnny G Plate Kembali Jalani Sidang di PN Jakarta Pusat, PN Jakpus: Terdakwa Lain Ikut Hadir

BACA JUGA:Hukuman Mengancam Wasit Liga 1 Indonesia, Erick Thohir: Lakukan Kesalahan Kami Hukum!

Sedangkan ibunda Doni Amansa mengungkapkan rasa kecewanya buntut dari digantikan posisi anaknya sebagai pasukan Paskibraka yang telah terpilih sebelumnya menjadi utusan dari Sultra.

Dalam postingannya di media sosial, Ibunda Doni menguliskan bahwa dirinya meminta kejelasan atas pergantian Doni dengan Wiradinata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: