Jadwal Uji Coba Contraflow Tol Jakarta – Tangerang, Jasamarga Ungkap Perubahan Baru

Jadwal Uji Coba Contraflow Tol Jakarta – Tangerang, Jasamarga Ungkap Perubahan Baru

Pihak Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division berencana melakukan perubahan jarak contraflow di Ruas Tol Jakarta-Tangerang.-jasamarga-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pihak Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division berencana melakukan perubahan jarak contraflow di Ruas Tol Jakarta-Tangerang.

Adapun jadwal uji coba contraflow Tol Jakarta – Tangerang ini rencananya akan di gelar oleh Jasamarga pada Kamis, 20 Juli 2023 mendatang.

Menurut pihak Jasamarga terdapat beberapa perubahan dalam uji coba contraflow Tol Jakarta – Tangerang kali ini, di mana terdapat sedikit perubahan menjelang Underpass Tomang.

BACA JUGA:Ribuan Siswa Jawa Barat Dibatalkan Masuk Sekolah, Ridwan Kamil: Mereka Lakukan Pembohongan

BACA JUGA:Penemuan Aryanto Misel Tak Dianggap oleh BRIN Saat Dunia Kembangkan Teknologi Hidrogen

Selain itu uji coba contraflow Tol Jakarta – Tangerang ini dilakukan dalam sebagai upaya mengurai kepadatan lalu lintas di Ruas Tol Jakarta-Tangerang khususnya pada jam sibuk.

Aprimon selaku Senior Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad menjelaskan nantinya hasil dari uji coba ini akan dievaluasi.

Setelah melakukan uji coba contraflow Tol Jakarta – Tangerang nantinya akan diberlakukan secara permanen jika terbukti dapat mengurai kepadatan lalu lintas.

BACA JUGA:Johnny G Plate Kembali Jalani Sidang di PN Jakarta Pusat, PN Jakpus: Terdakwa Lain Ikut Hadir

BACA JUGA:Paman David dan Ahli Pidana Bersaksi di Sidang Mario Dandy Serta Shane Lukas

Pihak Jasamarga mengimbau pada pennguna tol, selama kegiatan uji coba rekayasa berlangsung, pengguna jalan agar tetap berhati-hati. 

Selain itu pengguna tol juga diharapkan untuk memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya.

Sedangkan Panji Satriya selaku Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad mengungkapkan jika uji coba contraflow Tol Jakarta – Tangerang dilakukan atas diskresi kepolisian.

BACA JUGA:Hukuman Mengancam Wasit Liga 1 Indonesia, Erick Thohir: Lakukan Kesalahan Kami Hukum!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: