Dukung AHY jadi Cawapres Anies Baswedan, Forsikuhabin : Segera Pasangan Ini Dideklarasikan

Dukung AHY jadi Cawapres Anies Baswedan, Forsikuhabin : Segera Pasangan Ini Dideklarasikan

AHY saat tengah silaturrahmi ke Forum Silaturahmi Komunikasi Ulama Kiai dan Habaib se-Indonesia (Forsikuhabin)-Istimewa-

“Nah memang langkah pertama yang harus terwujud adalah deklarasi dulu, setelah itu ada tim besar, pemenangan bersama, ada komando-komando yang dijalankan dan bisa diikuti oleh semua pihak. Kira-kira begitu tahapan umumnya. Nah di sini kita berharap nggak lama lagi, mudah-mudahan beberapa waktu ke depan ada kabar yang lebih baik lagi,” kata AHY.

Pada kesempatan yang sama, Ulama Madura yang juga merupakan salah satu pengurus Forsikuhabin, Gus Jakfar Sodiq menyampaikan bahwa banyak masyarakat yang ingin tahu situasi politik pencapresan Anies Baswedan dan AHY. 

Bahkan dirinya mengatakan kepada AHY jika terpilih menjadi cawapres untuk Anies Baswedan, agar bisa menjaga rakyat dan NKRI.

"Saya hanya satu kata, saya titip rakyat dan NKRI. Ini juga harapan ulama Madura," imbuhnya.

Diketahui, saat menerima para ulama, AHY didampingi antara lain Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendum Partai Demokrat Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Partai Demokrat Sigit Raditya dan Kepala BPJK DPP Partai Demokrat Umar Arsal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: