Lah Kok? Calon Pengantin Pria di Polewali Mandar Kabur H-3 Sebelum Akad Nikah, Malah Digantikan Kakak Kandung

Lah Kok? Calon Pengantin Pria di Polewali Mandar Kabur H-3 Sebelum Akad Nikah, Malah Digantikan Kakak Kandung

Calon Pengantin Pria di Polman Kabur H-3 Sebelum Menikah---Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Heboh di media sosial adanya peristiwa aneh, calon pengantin pria kabur tiga hari sebelum akad pernikahan.

Yang lebih anehnya lagi, posisi dari calon pengantin pria itu yang berinisial FA malah digantikan oleh kakak kandungnya sendiri.

Diketahui peristiwa itu terjadi di Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

BACA JUGA:Viral Polisi Tilang Bapak-bapak Tak Pakai Helm Justru Disebut Mirip Begal, Netizen: Gini Bisa Jadi Modus Baru!

Sepupu FA, Linda menuturkan bahwa sebelum akad nikah berlangsung, Ahmad Adzyan (kakak kandung FA) diminta untuk menggantikan posisi sang calon pengantin pria yang kabur.

"Iya jadi yang gantikan itu kakaknya (Ahmad Adzyan), karena jelang pernikahan dia (FA) kabur," ucap Linda pada Rabu, 19 Juli 2023.

FA dijelaskan kabur H-3 sebelum akad nikah dilangsungkan, dan kabarnya sampai saat ini belum ditemukan keberadaannya.

Dengan kondisi tersebut, akhirnya pihak keluarga sepakat untuk meminta kakak FA yakni Ahmad Adzyan menggantikan posisi adiknya untuk menjadi calon pengantin pria.

BACA JUGA:Viral, Alphard Pelat BK Ambil Jalur Orang Lain Dihadang Truk Fuso 'Bahenol', Netizen : Mirip Konvoi Mobil Pejabat

"Tiga hari sebelum hari H sepupuh saya ini (FA) kabur. Keluarga akhirnya berunding dan menunjuk kakaknya  untuk gantikan," ujar Linda.

Sebenarnya Ahmad Adzyan sempat kebingungan, kenapa ia yang pada akhirnya ditunjuk untuk menjadi calon pengantin pria menggantikan FA.

Namun karena desakkan keluarga akhirnya Ahmad Adzyan menerima permintaan tersebut.

Untuk pihak calon mempelai wanita, keluarganya akhirnya pun mengikuti keputusannya apalagi sudah tak ada banyak waktu lagi mengingat waktu akad nikah semakin mendekat.

BACA JUGA:Viral! Pernikahan Anjing Pakai Adat Jawa Habiskan Biaya Rp 200 Juta, Pemilik Bocorkan Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: