Tarif Baru Tol Palimanan Kanci

Tarif Baru Tol Palimanan Kanci

Pihak Jasamarga mengumumkan tarif baru Tol Palimanan-Kanci yang akan segera berlaku dalam waktu dekat ini. -Tangkapan layar twitter@jasamarga-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pihak Jasamarga mengumumkan tarif baru Tol Palimanan-Kanci yang akan segera berlaku dalam waktu dekat ini.

Dalam akun twitternya, PT Jasamarga Transjawa Tol mengungkapkan bahwa dalam  waktu dekat akan diberlakukan penyesuaian tarif Ruas Jalan Tol Palimanan-Kanci.

“Berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 755/KPTS/M/2023, akan diberlakukan penyesuaian tarif Ruas Jalan Tol Palimanan-Kanci,” tulisnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra dituduh Ambil Uang Agen PO Haryanto: 'Emang Gua Ambil Uang Lu?'

BACA JUGA:Anies Baswedan Disupiri Susi Pudjiastuti Pakai Mobil Pickup, Gak Pakai AC Cuma 2 Kipas Angin

Jalan Tol Palimanan-Kanci atau Palikanci ini merupakan pilihan menuju Wilayah Jawa Tengah selain melalui jalur Pantai Utara (Pantura). 

Salah satu kelebihan dari Tol Palikanci dinilai mampu memangkas waktu perjalanan dari Jawa Barat menuju Jawa Tengah hingga 36 persen.


PT Jasamarga Transjawa Tol mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan diberlakukan penyesuaian tarif Ruas Jalan Tol Palimanan-Kanci.-twitter@jasamarga-

Menurut Jasamarga, perjalanan dari Tegalkarang menuju Kanci melalui jalur arteri menempuh waktu sekitar 53 menit pada kondisi normal, jika melalui Jalan Tol Palimanan-Kanci hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 34 menit.

Berdasarkan data volume lalu lintas kendaraan pada bulan Juni 2023 tercatat sebanyak 44.770 kendaraan per hari melintas di Jalan Tol Palikanci atau meningkat 1,14 persen jika dibandingkan dengan lalu lintas harian pada bulan yang sama di tahun sebelumya 

BACA JUGA:Rian Mahendra Kembali Borong Bus, PO MTI Makin Tak Terbendung

BACA JUGA:Rafael Alun Ogah Bayar Restitusi Mario Dandy ke David Ozora, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

Terbentang dari Palimanan hingga Kanci sejauh 26.3 Km ini mulai beroperasi sejak tahun 1998. 

Jalan tol ini mempunyai 7 gerbang tol sebagai akses masuk di wilayah Palimanan hingga Kanci dan sekitarnya. 

Ketujuh gerbang tol tersebut yaitu Gerbang Tol (GT) Palimanan 3, GT Palimanan 4, GT Plumbon 1, GT Plumbon 2, GT Ciperna Barat, GT  Ciperna Timur dan GT Kanci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: