Daftar Mobil yang Aman Gunakan Pertamax Green 95, MMKSI: Aman Hingga 10 Persen Etanol

Daftar Mobil yang Aman Gunakan Pertamax Green 95, MMKSI: Aman Hingga 10 Persen Etanol

Harga BBM terbaru turun di SPBU Pertamina, Shell, dan BP AKR.-Foto/Pertamina Niaga-

Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengatakan bahwa line up Mitsubishi Motors tidak masalah dengan menggunakan Pertamax Green 95.

BACA JUGA:Poco X5 Pro 5G, HP Kenceng dengan Harga Rp 3 Jutaan

BACA JUGA:Anggota Densus 88 Ditembak 2 Seniornya Didalami Kepolisian, CCTV Rusun Jadi Barang Bukti

"Adapun maksimum penggunaan hingga 10 persen etanol," terang Intan Vidiasari selaku General Manager Marketing Communication and PR MMKSI dalam pesan singkatnya.

Adapun line up dari MMKSI yang mengisi pasar kendaraan penumpang Tanah Air dengan BBM gasoline diantaranya, Mitsibishi Xpander dan Outlander PHEV.

Selain MMKSI, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menyampaikan bahwa line up produk mereka juga aman menggunakan Pertamax Green 95.

“Semua mobil Honda yang dipasarkan saat ini bisa menggunakan BBM etanol E5,” terang Julian Karfili yang merupakan PR and Digital Manager Honda Prospect Motor.

BACA JUGA:Pegadaian Raih Dua Penghargaan di Ajang CSR Outlook 2023

BACA JUGA:Bandar Narkoba Gebuki Pria yang Diduga Informan Polisi

Seperti diketahui bahwa semua line up dari HPM yang mengisi pasar kendaraan Tanah Air merupakan kendaraan dengan bahan bakar gasoline.

Adapun line up HPN yang mengisi pasar Tanah Air di antaranya  Honda WR-V, Honda Brio, Honda BR-V, Honda City Hatchback RS,All New Honda HR-V,Honda Civic Type R,All New Honda Civic RS,New Honda CR-V,All New Honda City,New Honda Mobilio dan New Honda Accord.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: