Jelang Putaran 4 ARRC 2023 di Mandalika: Dukungan Total InJourney Grup Untuk Lokal Hero Indonesia

Jelang Putaran 4 ARRC 2023 di Mandalika: Dukungan Total InJourney Grup Untuk Lokal Hero Indonesia

Jelang Putaran 4 ARRC 2023 di Mandalika: Dukungan Total InJourney Grup Untuk Lokal Hero Indonesia-M. Ichsan-


Perwakilan pembalap Indonesia, M. Faerozi, AM Fadly (Yamaha) dan Herjun AF (Honda) hadir di sesi Press Conference Injourney, ARRC 2023, Mandalika -M. Ichsan-

“Kejuaraan ARRC 2023 akan memberikan pengalaman luar biasa bagi para penonton dan juga dapat mengenalkan kawasan The Mandalika sebagai destinasi wisata olahraga yang menarik,” tambahnya.

Kejuaraan ARRC 2023 di Indonesia diharapkan akan menjadi peristiwa besar bagi dunia balap motor dan pariwisata di Indonesia. 

Dengan dukungan dari berbagai pihak terkait, acara ini diharapkan akan sukses dan memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga roda dua dan industri pariwisata di Indonesia.

Harga Tiket ARRC 2023, Mandalika

Untuk menyaksikan kejuaraan ARRC 2023 secara langsung di Pertamina Mandalika International Circuit, pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs resmi themandalikagp.com. 

BACA JUGA:Sirkuit Mandalika Terlilit Utang Hingga Rp 4,6 Triliun, WSBK Bikin Rugi Bakal Dihapus Tahun Depan

Tiket ARRC 2023 dibagi menjadi kategori Premium Grandstand A dan B dengan harga Rp100.000, Deluxe Class Rp2.000.000, dan Premiere Class Rp2.500.000.

“Kami menyambut baik ARRC 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit dengan menyiapkan race ini dengan sebaik-baiknya bersama dengan IMI dan Two Wheels Motor Racing (TWMR) selaku promotor ARRC 2023. Dari sisi non race kami bekerja sama dengan Dyandra & Co sebagai Co-Promotor,” ungkap Direktur Utama PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya, Priandhi Satria.

“ARRC akan terselenggara di Pertamina Mandalika International Circuit akan berlangsung hingga tahun 2025,” tukas Priandhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: