Terancam Ditutup, Bos Bakso A Fung Ngurah Rai Langsung ke Bali Meminta Maaf

Terancam Ditutup, Bos Bakso A Fung Ngurah Rai Langsung ke Bali Meminta Maaf

Tono, pemilik Bakso A Fung di bandara Ngurah Rai (kiri), Arya Wedakarna Suyasa, anggota DPD RI B65 Bali (kanan)-tangkapan layar-

Kasus kerupuk Babi Bakso A Fung

Kasus ini bermula saat  selebgram Jovi Adhiguna memamerkan video makan baso yang dicampur dengan kerupuk babi di akun Instagram miliknya. 

BACA JUGA:Resep Bakso Khas Malang Enak dan Segar, Cocok Dimakan saat Hujan Turun, Seruput Hangat

Jovi mengaku tidak berpikir kalau kerupuk babi yang dicampurkan di mangkok Baso A Fung dapat merugikan pihak restoran. 

Dia pun meminta maaf atas kejadian tersebut lewat sebuah video klarifikasi di instagramnya.

Jovi juga mengaku sudah menyelesaikan masalah ini secara langsung dengan pihak Baso A Fung. 

Setelah permintaan maaf Jovi, kemudian muncul video karyawan Bakso A Fung saat menghancurkan peralatan makan tersebut demi menjaga sertifikasi halal yang telah dimiliki. 

BACA JUGA:Bakso Adelia Legendaris Asal Serang Kembali Buka, Catat Nih Daftar Menunya yang Bikin Ngiler

Mangkuk tersebut dipecahkan oleh para pegawai dengan menggunakan palu. Sementara video lain memperlihatkan pegawai Baso A Fung mengganti mangkuk tersebut dengan yang baru.

“Hari ini tanggal 19 Juli 2023, kami segenap management A Fung menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang membuat beberapa pihak khawatir atas viralnya video salah satu customer saat makan di A Fung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali,” tulis video Bakso A Fung.

“Sebagai bentuk komitmen kami menjaga sertifikasi halal yang telah dimiliki oleh Baso A Fung, kami mengambil langkah yang terbaik yaitu dengan menghancurkan seluruh peralatan makan yang ada di Baso A Fung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali,” tambah postingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: