Kasus Perzinahan Mertua Rihana dan Menantu Rozy Belum Diproses, Norma Risma Datangi Hotman Paris

Kasus Perzinahan Mertua Rihana dan Menantu Rozy Belum Diproses, Norma Risma Datangi Hotman Paris

Norma Risma mendatangi Hotman Paris mengadukan kasus yang dilaporkannya belum diproses Polda Banten, Sabtu 29 Juli 2023. -Radar Banten -

JAKARTA, DISWAY.ID-Norma Rismala atau Norma Risma kembali mendatangi pengacara kondang Hotman Paris di Jakarta, Sabtu 29 Juli 2023. 

Kedatangan Norma tersebut mengadukan laporan polisinya di Polda Banten yang dinilai lambat.

Norma adalah mantan istri dari Rozy Zaky Hakiki. Suami yang selingkuh dengan ibu kandung Norma, Rihana.

BACA JUGA:Akhirnya Norma Risma Polisikan Ibu Kandung Atas Dugaan Perzinahan Dengan Mantan Suaminya

Norma sebelumnya melaporkan ibu kandungnya Rihana dan mantan suaminya Rozy Zaky Hakiki terkait dugaan perzinahan ke Polda Banten pada Senin 30 Januari 2023 sekitar pukul 02.00 WIB lalu.

Laporan polisi dengan Nomor: LP/B/19/I/2023/SPKT tersebut dibuat Norma dengan didampingi kuasa hukumnya dari Hotman Paris 911.

“Norma datang lagi ke Hotman Paris (hari ini-red) karena laporan polisinya lambat,” ujar kuasa hukum Norma, Subadria Nuka, Sabtu 29 Juli 2023.

BACA JUGA:Duh, Ditanya Soal Isu Mengandung Anak Rozy, Ibu Norma Risma Jawab Belum Hamil, Keceplosan Ya Bu?

Norma sendiri kata Subadria berharap kasus tersebut dapat diproses dengan cepat. Akan tetapi selama hampir enam bulan belum ada progres yang berarti. "Laporan soal perzinahannya lambat,” tegas Subadria.

Subadria mengatakan alasan Norma membuat laporan polisi tersebut karena adanya pernyataan dari Rozy dan Rihana yang dinilai telah menyudutkan kliennya di media.

Rozy dan Rihana sebelumnya telah membantah pernyataan Norma terkait kasus perselingkuhan tersebut. Ditambah lagi, adanya laporan Rozy ke Polda Banten terkait dugaan pencemaran nama baik.

BACA JUGA:Hotman Paris Janji Bantu Norma Risma Lapor Balik Rozy Zay, Ibunya Bisa Jadi Terlapor?

“Kenapa kami membuat laporan ini? Karena selama saudara R (Rozy-red) menyatakan di media kalau pernyataan klien kami itu tidak berdasar begitu juga dengan ibunya Norma yang menyatakan kalau itu tidak benar,” kata Subadria.

Subadria mengakui pelaporan terhadap Rozy dan Rihana tersebut dibuat setelah Norma berkonsultasi dengan Hotman Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Banten