Hotman Paris Janji Bantu Norma Risma Lapor Balik Rozy Zay, Ibunya Bisa Jadi Terlapor?

Hotman Paris Janji Bantu Norma Risma Lapor Balik Rozy Zay, Ibunya Bisa Jadi Terlapor?

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengacara kondang Hotman Paris tampak serius akan membantu Norma Risma dalam menghadapi somasi yang dilakukan mantan suaminya Rozy Zay Hakiki.

Sebagai Informasi, perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh mantan suami Norma Risma, Rozy Zay dengan ibu mertuanya sangat menghebohkan publik.

Bahkan publik dihebohkan dengan penggerebekan yang dilakukan oleh warga sekitar yang menduga Rozy Zay sedang berduaan dengan ibunda Norma Risma, saat itu warga memergoki keduanya di sebuah rumah diduga tanpa busana.

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Tak Pakai Baju dan Rozy Hanya Celana Kolor, Pemuda yang Gerebek Tak Percaya Alasan Gerah

BACA JUGA:Kopral Haryanto, Usaha Angkot Hingga Jadi Raja Bus Indonesia, Kini Viral Usai Pecat Rian Mahendra

Sedangkan lersoalan hukum yang saat ini sedang dialami Norma Risma terhadap laporan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan suaminya Rozy Zay Hakiki yang melaporkan Norma ke Polda Banten.

Rozy Zay mengklaim laporan atas pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh mantan istrinya itu sudah diterima oleh pihak Polda Banten.

“Saya mau tidak mau harus menindak lanjuti ke pihak berwajib, sekarang juga udah diterima laporannya sama Polda Banten," ujarnya.

Sebagai Informasi, Norma Risma adalah wanita viral yang menggugat cerai mantan suaminya Rozy Zay gara-gara dugaan selingkuh dengan ibu mertuanya dan diduga melakukan hubungan terlarang.

Keseriusan pengacara Kondang Hotman Paris terlihat dengan janjinya membantu Norma Risma untuk melaporkan balik mantan suaminya.

BACA JUGA:Akhirnya Muncul Usai Viral Tiduri Ibu Mertua, Rozy Zay Ungkap Soal Selingkuh dan Laporkan Norma Risma

BACA JUGA:Warbiasa! 'Avatar: The Way of Water' Jadi Film Tercepat Raup Untung, 2 Minggu Tembus Rp 15,7 Triliun

Norma Risma sebelumnya telah dilaporkan Rozy Zay Hakiki atas dasar pencemaran nama baik ke Polda Banten.

"Saya bilang sama Norma, kalau nanti benar kamu dilaporkan sama mantan suamimu, ya kamu juga bikin laporan polisi," kata Hotman Paris Hutapea dalam keterangannya, Minggu 8 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: