Keluarga Bongkar Kondisi Sultan Rifat Akibat Terjerat Kabel Optik, PT Bali Towerindo Didesak Buka Suara: Tenggorokannya Rontok!

Keluarga Bongkar Kondisi Sultan Rifat Akibat Terjerat Kabel Optik, PT Bali Towerindo Didesak Buka Suara: Tenggorokannya Rontok!

PT Bali Towerindo selaku pemilik kabel fiber yang menyebabkan mahasiswa Universitas Brawijaya, Sultan Rifat diminta minta maaf.-Istimewa-

Ayah Sultan Rifat, Fatih mengatakan pihaknya datang untuk berkonsultasi kepada penyidik atas insiden yang dialami sang anak.

"Terus terang masalah ini masalah yang kami sendiri yang tidak harapkan. Jadi kami mau konsultasi dulu untuk mendapatkan pencerahan sebelum kami akan menindaklanjuti berikutnya," katanya kepada awak media, Rabu 2 Agustus 2023.

BACA JUGA:Detik-detik Penangkapan Karenina Anderson, Saat Digeledah Ditemukan 1 Linting Ganja

BACA JUGA:Sesugukan Menangis, Karenina Sampaikan Permohonan Maaf untuk Keluarga Besar saat Dirilis

Sedangkan Kuasa Hukum Keluarga Sultan, Tegar Putuhena menyebut tujuannya juga melaporkan PT. Bali Towerindo Sentra Tbk. untuk pertanggungjawabannya dugaan kelalaian.

"Kemudian juga ada pelanggaran lalu lintas barang kali. Undang-Undang tentang jalan, perlindungan konsumen. Itu kita akan konstruksikan kita minta bantuan ke teman-teman polisi bantu kami, seperti apa dari pihak kepolisian," tuturnya.

"Yang kami laporkan, berdasarkan investigasi mandiri yang dilakukan keluarga data-data kita punya. Hari ini Bali Tower, karena teledor sehingga menjulur ke bawah, sehingga orang terjerat ya tentu dia harus bertanggung jawab," lanjutnya.

Diketahui, Sultan Rifat alami kecelakaan di mana lehernya terjerat kabel optik di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Ketika itu Sultan sedang berkendara dengan teman-temannya.

Akhirnya sang ayah mencari tahu siapa perusahaan pemilik kabel menjuntai di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. 

Hingga dirinya menemukan kabel tersebut milik PT Bali Towerindo Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: